Azim Si Gamer, Wisudawan Dengan Predikat Terbaik

Unkhair.ac.id.  Hobinya bermain game, boleh dikatakan dia seorang gamer, semua jenis game telah dicobanya, dengan hobinya itu Azim Hisyam Baksir berkeinginan kuliah dijurusan Informatika, beberapa Universitas jadi incaran Azim saat lulus SMA, Azim mendaftar untuk kuliah di ITB, Unpad dan Unkhair, melalui jalur seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri Azim akhirnya diterima di Universitas Khairun. Keinginan untuk kuliah di Fakultas Teknik Informatika menjadi tekad yang kuat untuk melanjutkan pendidikannya, awal mulanya Ahmad Zuchry Baksir ayah Azim tidak setujuh anaknya kuliah di Fakultas Teknik, namun anak pertama dari 4 bersaudara ini berhasil menyakinkan orang tuanya agar dapat berkuliah di Fakultas Teknik.

Pria kelahiran Ternate , 27 September 1998 ini lulus diprogram studi Informatika Fakultas Teknik Universitas Khairun dengan IPK 3,93 masa studi 3 tahun 11 bulan. Azim berhasil mempertahankan skripsi dengan judul  “Klasifikasi Tingkat Kualitas Fertility Dengan Jaringan Saraf Tiruan Metode Backpropagation”. Penelitian Azim ini berkaitan data elektronik kesehatan, dalam dunia kesehatan diagnosis penyakit menjadi hal yang sulit namun catatan rekam medis dapat membantu dokter untuk mengambil keputusan ungkap Azim disela sela wawancara dengan tim humas Unkhair.

Dengan berhasil mempertahankan skripsi tersebut Azim Hisyam Baksir, terpilih menjadi wisudawan terbaik Program Sarjana pada Wisuda Lulusan Periode II Tahun Akademik 2018/2019. Prosesi wisuda di Aula Banau Universitas Khairun, Sabtu 21 September 2019 Azim tak menyangka bahwa ia menjadi wisudawan dengan predikat terbaik begitupun ayah Ahmad Zuchry Baksir dan Ibu Masita Abbas tak menyangka anak mereka menjadi wisudawan terbaik yang keseharian anak mereka terlihat hanya bermain game.

Diacara wisuda hari ini, Azim didampingi oleh kedua orang tuanya, pada saat dipanggil untuk tampil di hadapan Rektor dan Senat Universitas Ibunda Azim Masita Abbas tak sanggup menahan tangis harunya, dengan bangga sang Ibu memeluk anaknya. Azim ingin mengembangkan penelitiannya dengan melanjutkan studi ke jenjang S2, Waktu ditanya oleh humas apa kegiatannya sehari hari, Azim menjawab semua tugas dari dosen harus segera diselesaikan, kalaupun harus diselesaikan dalam sehari Azim siap begadang sampai pagi, setelah semua tugas selesai barulah Azim bermain game ataupun nonton film. Humas

Please follow and like us:
error20

Comments

comments