Wawancara Calon Penerima Beasiswa BI Mulai Tanggal, 20 Sampai 24 April 2020

Unkhair.ac.id. Setelah diumumkan melalui website http://Unkhair,ac,id dan media cetak dan online MalutPost (media cetak terbesar di Maluku Utara) mahasiswa Unkhair calon penerima beasiswa Bank Indonesia telah mengetahui daftar nama dan persiapan untuk mengikuti  seleksi tahap 2 wawancara.

Pada tahap wawancara ini sesuai dengan informasi yang telah disampaikan kemarin (06/04/2020) dilaman website dan media partner MalutPost, pihak kampus meminta kepada mahasiswa mahasiswi yang namanya terdapat pada lampiran surat keputusan diharapkan untuk mempersiapkan diri sekaligus peralatan untuk dilakukannya wawancara secara online oleh pihak Bank Indonesia, untuk teknis pelaksanaan penggunaan aplikasi yang akan digunakan saat wawancara nanti akan diatur oleh pihak Bank Indonesia.

Setelah meyampaikan informasi tentang kesiapan mahasiswa calon penerima beasiswa Bank Indonesia untuk menyiapkan diri dan peralatan guna dilgelarnya wawancara secara online, hari ini (Kamis,9 April 2020) pihak kampus telah mendapatkan surat petunjuk untuk dilaksanakan wawancara online oleh pihak Bank Indonesia Kantor Perwakilan Provinsi Maluku Utara. Untuk diketahui bahwa proses seleksi wawancara akan dilakukan dengan menggunakan Video Call dengan aplikasi Whatsapp atau Zoom Meeting mulai tanggal,  20 sd 24 April 2020.

Berikut panduan seleksi wawancara online kepada calon penerima beasiswa Bank Indonesia :

Calon penerima beasiswa Bank Indonesia menyampaikan scan berkas administasi (format file PDF dengan judul : Nama_Prodi/Jurusan_PTN) melalui WAG atau email ke : yudho_jp@bi.go.id atau paramitha_d@bi.go.id

Pertimbangan terhdap pelaksanaan wawancara online ini sesuai Keputusan Gubernur Maluku Utara No.292/KPTS/MU/2020 tentang Penetapan Status Penanganan Tanggap Darurat Bencanna Non Alam Covid-19 dalam Wilayah Provinsi Maluku Utara. (Humas)

Please follow and like us:

Comments

comments