Unkhair Siap Jadi Kampus BERSINAR (Bersih Narkoba)

Unkhair. Universitas Khairun berkomitmen menjadi Kampus BERSINAR (Bersih Narkoba). Hal ini ditandai dengan kegiatan Kampanye Edukasi Publik yang dilakukan langsung oleh kepala BNNP Maluku Utara Brigjen Pol. Wisnu Handoko, S.I.K., M. M. Kampanye Edukasi Publik yang dilaksanakan di aula Babullah Gedung Rektorat Unkhair ini  bertemakan Sosialisasi Pencegahan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, Prekusor Narkotika Untuk Kampus BERSINAR (Bersih Narkoba). (Selasa, 26 Oktober 2021).

Kampanye Edukasi Publik tentang Pencegahan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, Prekusor Narkotika Untuk Kampus BERSINAR (Bersih Narkoba) ini dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Jamal Hi. Arsad,SH.MH. Sebanyak 100 Mahasiswa  mengikuti Sosialisasi Pencegahan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, Prekusor Narkotika. Turut hadir dalam kesempatan itu para Dosen lingkungan Fakultas Hukum beserta para pejabat dilingkungan BNNP Maluku Utara.

Dekan Fakultas Hukum Jamal Hi. Arsad,SH.MH dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada Kepala BNNP Malut Brigjen Pol. Wisnu Handoko, S.I.K., M. M yang telah berkesempatan untuk berbagai informasi bersama sivitas akademika Universitas Khairun. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara Fakultas Hukum dengan BNNP Maluku Utara. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Hukum Jamal Hi. Arsad,SH.MH berkomitmen bersama sama dengan BNNP Malut untuk mencegah peredaran nakoba dilingkungan kampus sehingga Universitas Khairun akan bersih dari narkoba.

Tampil sebagai pembicara, Kepala BNNP Maluku Utara Brigjen Pol. Wisnu Handoko, S.I.K., M. M membawakan materinya dengan judul “Strategi dan Kebijakan P4GN Menuju Kampus Bersinar”. Brigjen Pol. Wisnu Handoko sangat berterima kasih atas kesempatan yang sangat baik ini dapat berbagi dengan mahasiswa Universitas Khairun.  Brigjen Pol. Wisnu Handoko berharap agar mahasiswa dapat memahami apa saja jenis narkoba dan dapat menjauhi serta turut mencegah peredaran narkoba dilingkungan masing masing.(Humas)

 

 

Please follow and like us:
error20

Comments

comments