Unkhair Gelar Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74

Unkhair.ac.id. Civitas Akademika Universitas Khairun menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke – 74 Republik Indonesia Sabtu, 17 Agutsu 2019, upacara ini dilangsungkan di halaman gedung Rektorat kampus 2.. Hadir dalam kesempatan ini para Dekan, Ketua Lembaga dan Kepala Unit serta Dosen dan Tenaga Kependidikan se Universitas Khairun,.

Rektor Universitas Khairun Prof.Dr. Husen Alting,SH.MH membacakan sambutan Menristekdikti dengan tema “Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju”. Rasa sukur atas kemerdekaan ini akan cukup bermakna apabila kita selalu mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah mendahului, perayaan kemerdekaan adalah moment pemersatu bangsa dan kita sebagai genarasi sekarang terus mempertahankan dan melanjutkan pembangunan bangsa ini.  Pembangunan sumber daya manusia adalah kunci keberhasilan bangsa kedepan.

setelah menyampaikan sambutan Menristekdikti Rektor Universitas Khairun kembali mengingatkan beberapa kegiatan penting yang akan dilaksanakan pada bebera hari kedepan, diantaranya kunjungan sekaligus visitasi tim BLU dari Kemenristekdikti dan Kementerian Keuangan RI, ada juga kegiatan KKN Kebangsaan yang akan melaksanakan desiminasi serta acara penutupan yang akan mengundang beberapa tamu dari Universitas-Universitas yang ikut dalam kegiatan KKNK, kegiatan KKNK ini diselenggarakan di kantor Walikota Ternate dan Tidore, kegiatan penting lainnya lanjut Rektor Universitas Khairun yaitu pelaksanaan inforien bagi mahasiswa baru yang akan dilaksanakan pada tanggal, 25 Agustus 2019.

Dengan berbagai kegiatan penting ini Rektor berpesan agar semua pihak di lingkungan Universitas Khairun dapat turut serta  berbagai kegitan dimaksud. **Humas

Please follow and like us:
error20

Comments

comments