Unkhair Gelar Sosialisasi Kerjasama Untuk Kecapaian IKU dan Seminar Pertukaran Dosen dan Mahasiswa dalam Program MBKM

Unkhair. Universitas Khairun gelar Sosialisasi Kerjasama Untuk Kecapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi dan Seminar Pertukaran Dosen dan Mahasiswa Dalam Program MBKM di Perguruan Tinggi. Kegiatan ini berlangsung di Aula Nuku Gedung Rektorat Unkhair (Rabu, 12/01/2022).

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Rektor BIdang Akademik Unkhair Dr. Suratman Sudjud.SP.MP wakil Direktur Pascasarjana Dr. Marwan Jamaluddin, Ketua LP3M M.Abjan Fabanyo, SP.MSi, para Dekan dan Ketua Program Studi serta Dosen di lingkungan Universitas Khairun.

Mewakili Rektor Unkhair, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Suratman Sudjud.SP.MP dalam sambutannya mengatakan kegiatan kerjasama yang dilaksanakan oleh Universitas Khairun masuk dalam Indikator Kinerja Utama ke enam.  Pada proses akreditasi institusi maupun akreditasi program studi maka kerjasama merupakan salah satu point untuk meningkatkan akreditasi dari baik ke sangat baik, ucap Dr. Suratman.

Lanjut Suratman Sudjud yang juga sebagai pemateri utama dalam sosialisasi dan seminar ini mengatakan, Kerjasama yang dilakukan oleh Institusi dan Program studi dari waktu ke waktu sudah sangat banyak akan tetapi semua hasil dari kerjasama itu tidak dapat dibuktikan dan hal ini menjadi penting untuk dipikirkan bersama. Selain dari kerjasama, Universitas Khairun juga harus melakukan survei terkait dengan tingkat kepuasan mitra yang telah melakukan kerjasama.

Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Suratman Sudjud.SP.MP berharap dengan Sosialisasi dan Seminar ini dapat menghasilkan tingkat persepsi yang sama dilingkungan Universitas Khairun. Semoga Sosialisasi dan Seminar ini dapat menghasilkan point point penting untuk dapat menjadikan rujukan terhadap Indikator Kinerja Utama (IKU) di Universitas Khairun. (Humas)

Penulis Suratin/ Liputan dan Foto Fadli

Please follow and like us:
error20

Comments

comments