UNKHAIR dan UNSIL Jalin Kerjasama

Unkhair. Rektor Universitas Khairun, Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum bersama Rektor Universitas Siliwangi, Dr. Ir. Nundang Busaeri, M.T melaksanakan penandatangan nota kesepahaman tentang peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kegiatan ini berlangsung di aula gedung FKIP Unkhair (Selasa, 26 Juli 2022).

Turut hadir bersama Rektor Universitas Khairun dalam kegiatan penandatangan nota kesepahaman adalah Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Abdul Kadir Kamaluddin, SP.M.Si. Dekan FKIP Dr. Abdu Mas’ud, M.Pd bersama para wakil Dekan dan para Ketua Program Studi. Dari Universitas Siliwangi hadir bersama Rektor Universitas Siliwangi adalah Dekan FKIP Unsil Dr. H. Cucu Hidayat, M.Pd dan para Wakil Rektor, Ketua LPPM, Kepala Pusat Kerjasama Unsil.

Dekan FKIP Unkhair, Dr. Abdu Mas’ud, M.Pd dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada Rektor Universitas Siliwangi, Dr. Ir. Nundang Busaeri, M.T dan Rektor  Universitas Khairun, Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum yang telah hadir dalam kegiatan penandatangan nota kerjasama.  Kegiatan hari ini adalah penanntadangan MoU dan MoA antara Unkhair dan Unsil dan beberapa program studi di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Dekan FKIP Unsil, Dr. H. Cucu Hidayat, M.Pd. dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas sambutan yang luar biasa pada hari ini, ada tarian tarian dari mahasiswa Unkhair, kami merasa sangat diterima di kampus ini.  Pada kesempatan itu Dekan FKIP Unsil Dr. H. Cucu Hidayat, M.Pd memperkenalkan seluruh rombongan dari Unsil yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Rektor Universitas Siliwangi, Dr. Ir. Nundang Busaeri, M.T dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas sambutannya yang luar biasa. Kerjasama ini untuk merespon perkembangan ilmu dan penegtahuan sehingga diperlukan kerjasama antar kedua belah pihak.  Dengan merdeka belajar kampus merdeka kedua Universitas melaksanakan kerjasama diberbagai bidang., dalam kesempatan itu,  Dr. Ir. Nundang Busaeri, M.T meminta agar MoU dan MoA terus dapat dikembangkan tidak hanya sebatas pelaksanaan penandatangan saja. Kerjasama ini diharapkan akan terus diimplementasikan. Dengan kerjasama ini dapat meningkatkan indikator kerja utama dimasing masing perguruan tinggi.

Rektor Universitas Khairun, Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada Rektor Universitas Siliwangi bersama wakil Rektor dan Dekan serta rombongan lainnya yang telah menghadiri  kegiatan penandatangan kerjasama baik secara luring maupun secara daring.  Dalam kesempatan itu, Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum menjelaskan manfaatnya kerjasama yang telah dirasakan oleh Universitas Khairun yakni meningkatnya insentif dari hasil indikator kerja utama.

Diakhir sambutan,Rektor Universitas Khairun, Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum juga menyampaikan terima kasih kepada Rektor Universitas Siliwangi yang telah memilih Universitas Khairun di timur Indonesia sebagai mitra dalam peningkatan kerjasama. (Humas) Editor Suratin/ Peliput Fadli/  Foto : Fadli

 

Please follow and like us: