Unkhair Akan Buka Program S3 dan Program Profesi

Unkhair. ac.id Universitas Khairun terus berkembang ini ditandai dengan bertambahnya program studi baik itu strata satu, strata dua dan akan bertambah juga pembukaan strata 3 (S3) untuk ilmu Manajemen dan Ilmu Hukum,  rencana ini disampaikan Rektor Universitas Khairun Prof.Dr.Husen Alting,SH.MH dalam sambutan saat wisuda gelombang I 2018-2019 di aula Banau Universitas Khairun jalan bandara Babullah Ternate.

Selain bertambahnya program studi Universitas Khairun juga telah membuka program profesi guru dan program profesi dokter, untuk program profesi guru yang dibuka tahun 2018 akhirnya 16 orang yang ikut wisuda hari ini Sabtu, 30 Maret 2019, lanjut Rektor kedepan Universitas Khairun akan membuka program profesi advokat (pengacara) dan program profesi Insinyur bagi lulusan fakultas Teknik dan Pertanian. Dengan dibukanya program profesi ini diharapkan alumni Universitas Khairun tidak lagi mengikuti program profesi yang sama di luar Maluku Utara.

Selain menambah program studi baru dan pembukaan program pendidikan profesi, Universitas Khairun terus mengembangkan kampus yang ada di lokasi Akehuda maupun di lokasi kampus II Gambesi, untuk mendukung proses belajar mengajar dan kegiatan mahasiswa Universitas Khairun akan membangun ruang belajar FKIP dan ruang belajar sekaligus kantor untuk Pascasarjana dan rumah produksi untuk hasil hasil produksi untuk Teknologi Hasil Pertanian. Humas

Please follow and like us:
error20

Comments

comments