Sebanyak 1168 Calon Mahasiswa Unkhair Akan Mengetahui Hasil SNMPTN

Unkhair.ac.id. Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) akan mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri pada tanggal, 8 April 2020, sesuai informasi yang diterima dari humas LTMPT pengumuman hasil seleksi ini disampaikan pukul, 13.00 WIB.

Sebanyak 1168 Siswa Siswi dari berbagai Sekolah Menegah memilih Universitas Khairun sebagai tempat melanjutkan studinya, mereka akan mengetahui hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri yang akan diumumkan secara online sesuai dengan laman yang disediakan.

Untuk diketahui pada jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri kuota yang diterima oleh masing masing PTN minimum 20% dari jumlah kursi yang tersedia seleksi pada jalur SNMPTN ini berdasarkan nilai akademik dan prestasi lainnya.

Pengumuman hasil SNMPTN dilaksanakan serentak secara online, untuk mengetahui hasil kelulusan jalur SNMPTN peserta dapat mengakses laman http://portal.ltmpt.ac.id dan http://pengumuman.snmptn.ac.id/ kedua laman ini untuk memudahkan para siswa untuk mendapatkan informasi secara cepat.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi jalur SNMPTN tahun 2020 wajib melihat syarat, ketentuan, dan jadwal registrasi atau daftar ulang di situs atau laman PTN tujuan masing-masing. peserta yang dinyatakan lulus tidak dapat mendaftar jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2020.

Bagi mereka yang tidak lulus SNMPTN bisa ikut lagi jalur UTBK untuk SBMPTN, pendaftarn Jalur SBMPTN akan dimulai pada tanggal, 2 Juni sampai dengan 20 Juni 2020, jadi bagi yang gagal atau belum ikut persiapkan diri anda untuk ikut  seleksi tahap 2 Ujian Tulis Berbasisi Komputer (UTBK), pendaftaran UTBK dapat menggunakan akun LTMPT yang pernah digunakan pada saat siswa mengikuti jalur SNMPTN 2020. (Humas)

Please follow and like us:

Comments

comments