S2 Teknik Sipil Siap Terima Mahasiswa Baru

Unkhair.ac.id. Progran Pasca sarjana Universitas Khairun kembali mendapatkan izin untuk pembukaan program studi baru yakni Program Studi Strata Dua Teknik Sipil, penyerahan surat keputusan pembukaan S2 Teknik Sipil ini diserahkan langsung oleh kepala LLDIKTI wilayah XII Maluku, Maluku Utara,Papua Dr. Moh. Bugis,SE.M.Si kemarin Selasa, 13 Agustus 2019 diruang pertemuan lantai 3 gedung Rektorat. Rektor Universitas Khairun Prof. Dr. Husen Alting, SH.MH menerima langsung surat keputusan ini, pada pertemuan serah terima ini turut hadir Direktur Pascasarjana, Dr. Said Hasan,MPd bersama wakil Direktur lingkungan pascasarjana, hadir pula dalam kesempatan itu para Dekan lingkungan Universitas Khairun.

Kepala LLDikti wilayah XII Dr. Moh. Bugis,SE.M.Si menjelaskan program studi S2 Teknik Sipil ini akan menciptakan sumber daya manusia yang berkulitas dibidang Keteknikan, dengan izin operasional ini maka Pascasarjana Universitas Khairun telah dengan resmi dapat menerima calon mahasiswa baru jurusan S2 Teknik Sipil. Lanjut Moh Bugis ada sekitar 13 program studi baru yang diusulkan oleh pihak Universitas dan hanya Program Studi Teknik Sipil yang izinnya baru disetujui, untuk yang lainnya masi dalam tahap verifikasi.

Lanjut Moh. Bugis bahwa banyaknya Program Studi Pascasarjana di Universitas Khairun menunjukan kemajuan dan perkembangan yang bagus, pembukaan S2 Program Studi Teknik Sipil menunjukan kesiapan Fakultas Teknik Jurusan Teknik Sipil baik sistem, kurikulum dan sumber daya manusia baik tenaga Dosen maupun Administrasinya.

Direktur pascasarjana Dr. Said Hasan,MPd dalam kesempatan ini menjelaskan Pascasarjan Universitas Khairun untuk tahun ini telah resmi menerima calon mahasiswa baru untuk program studi S2 Teknik Sipil untuk itu kepada masyarakat maupun alumni jika ingin mendaftar segera kunjungi kantor pascasarjana yang berada di kampus 2 jalan Jusuf Abdurahman Gambesi Ternate Selatan. Humas

Please follow and like us:
error20

Comments

comments

Top
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun