Rektor Terima Kunjungan Lima Mahasiswa Peserta KKN Kebangsaan Kalteng

Unkhair. Rektor Universitas Khairun, Dr. M.Ridha Ajam,M.Hum menerima kunjungan lima mahasiswa Universitas Khairun yang telah mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan di ruang kerjanya (Senin, 22 Agustus 2022).  Kelima mahasiswa  KKN tersebut adalah M.Afif Riondi dari Fakultas Kedokteran, Anissa Nuraeni dari Fakultas Teknik, Nurain Abd.Rahim dari Fakultas lmu budaya, Alivia Salsabila dari  Fakultas Perikanan dan Kelautan dan Kiki dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Sebulan penuh kelima mahasiswa Universitas Khairun mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan. Kelima mahasiswa kembali ke kampus setelah melakukan kegiatannya KKN Kebangsaan yang dipusatkan di kabupaten Kapuas dan kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah

Ketika bertemu dangan Rektor Universitas Khairun, kelima mahasiswa tersebut didampingi Kepala LPPM Unkhair Prof. Dr. M. Irfan Koda, SPi.M.Si dan Dosen Pembimbing KKN Kebangsaan 2022 Dr. Syawal Abdulajid,SH.MH.

Dihadapan Rektor para mahasiswa menceritrakan berbagai kegiatan yang mereka jalani selama pelaksanaan KKN Kebangsaaan di Kalimantan Tengah, banyak pengalaman yang mereka peroleh selama melaksanakan kegiatan KKN Kebangsaan bersama masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah.

Dengan rasa syukur dan senang, Rektor Universitas Khairun, Dr. M.Ridha Ajam,M.Hum menyambut kelima mahasiswa KKN Kebangsaan, dalam sambutannya Rektor Universitas Khairun Dr. M.Ridha Ajam,M.Hum mengatakan terima kasih kepada mahasiswa peserta  KKN Kebangsaan 2022 yang telah menjaga nama baik Universitas Khairun selama berkegiatan bersama masyarakat di Kalimantan Tengah. Kepada kelima mahasiswa peserta KKN Kebangsaan Rektor Unkhair Dr.M.Ridha Ajam, M.Hum berharap dapat berbagi pengalaman ke mahasiswa lainnya terutama mahasiswa baru tahun 2022. (Humas) penulis Suratin.