Rektor Lantik 2 Pejabat Tinggi Pratama dan 2 Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan

Unkhair. Rektor Universitas Khairun, Prof. Dr. Husen Alting, SH.MH melantik empat orang pejabat di lingkungan Universitas Khairun. Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Tinggi Pratama Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan serta Biro Umum Keuangan dan Kepegawaian dan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuagan Fakultas Hukum dan Fakultas Kedokteran. Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung di aula Nuku gedung Rektorat lantai 4 (Rabu, 17 Februari 2021).

Para pejabat yang diambil sumpahnya dan dilantik adalah 1. Nur Dewi Rizka, SP.,M.Pd dilantik sebagai Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan 2. Muhammad Tahir Abd Kadir, SH dilantik sebagai Kepala Biro Umum Kepegawaian dan Keuangan. Selanjutnya Faisal, SH.,MH sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Hukum dan dr. Liasari Armaijn, M.Kes sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Kedokteran.

Hadir dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini para Wakil Rektor, para Dekan dan Ketua Lembaga dan Direktur Pascasarja serta pejabat fungsional di lingkungan Universitas Khairun. turut hadir dalam acara pelantikan ini adalah keluarga sebagai pendamping.

Rektor Universitas Khairun, Prof. Dr. Husen Alting, SH.MH dalam sambutannya mengatakan kepada para pejabat yang dilantik agar dapat bekerja dengan sungguh sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, selalu mengutamakan pelayanan kepada semua pihak yang membutuhkan. Kepada pihak keluarga pejabat yang hadir, Prof. Husen Alting meminta dukungan dan pengertiannya jika ada tugas penting yang harus diselesaikan hingga menyita waktu keluarga.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang digelar dimasa pandemi Covid-19 ini berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, kehadiran pesert dibatasi sesuai dengan daya tampung ruang aula Nuku Unkhair. tamu undangan dan pejabat yang hadir semuanya menggunakan masker. (humas)

Please follow and like us:
error20

Comments

comments