Rektor Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Unkhair.ac.id. Memasuki pertengahan Ramadhan 1440 Hijriah, Rektor beserta Civitas Akademika Universitas Khairun menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu di Mesjid Muh. Samil Djahir Kampus II Universitas Khairun Senin, 20 Mei 2019.  Kegiatan buka puasa ini juga melibatkan remaja masjid kampus, buka puasa bersama ini juga dimanfaatkan oleh mahasiswa yang tinggal berdekatan dengan lokasi kampus.

Rektor dalam sambutannya menyampaikan terima kasi atas kehadiran serta partisipasi Bapak/Ibu sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, acara buka puasa ini bertujuan untuk mempererat jalinan silahturahmi antara sesama sivitas akademika, sumbangan yang Bapak/Ibu berikan, hari ini kami langsung salurkan kepada beberapa anak yatim piatu.

Setelah menyampaikan sambutannya Rektor bersama para pimpinan dilingkungan Universitas Khairun memberikan sedekah kepada puluhan anak yatim piatu panti asuhan At-Taqwa dan pamti asuhan Alyatama. Terlihat penuh kegembiraan yang terpancar dari wajah anak yatim piatu.

Selanjutnya tausiah yang disampaikan oleh Dr. H.Said Hasan, M.Pd, menekankan pada hubungan antara pimpinan dan bawahan, jangan biarkan masalah yang dihadapi oleh pimpinan sendirian namun kita semua sebagai insan sivitas akademika turut juga membantu menyelesaikan setiap masalah yang dihadapi, Hi Said Hasan juga menyampaikan pesan para pendiri Universitas Khairun agar dapat menjaga kebersamaan dan terus meajukan Universitas Khairun yang telah dibagun bersama. Humas

Please follow and like us:
error20

Comments

comments

Top
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun