PT. NHM Salurkan 100 Paket Sembako Ke Mahasiswa Unkhair

Unkhair.ac.id. Pandemi virus corona (Covid-19) sangat berpengaruh pada proses belajar mengajar di lingkungan kampus.selain itu berbagai kegiatan mahasiswa di kampus harus dibatasi sesuai dengan protocol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah,  Hal ini sangat dirasakan oleh mahasiswa Universitas Khairun. berbagai keluhan yang mereka hadapi beragam, mulai dari masalah psikis karena bosan menjalani kuliah jarak jauh hingga dampak kehidupan ekonomi mahasiswa.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap mahasiswa Universitas Khairun,  PT. Nusa Halmahera Minerals (PT. NMH), Selasa (07/07/2020) menyumbangkan 100 paket sembako. Adapun paket sembako yang didonasikan tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh,susu, kopi, indomie, biscuit dan lain lain. Semua donasi sembako ini antar langsung oleh perwakilan Gerakan NHM Peduli.

NHM PEDULI merupakan aksi social sebagai bentuk kepedulian terhadap keberlangsungan pendidikan mahasiswa, aksi sosial ini adalah bentuk perhatian dari Bapak Haji Robert Nitiyudo Wachjo Peresiden Direktur PT. Indotan Halmahera Bagkit, (pemilik baru saham PT NHM).  Donasi paket sembako ini untuk meringankan ekonomi mahasiswa akibat pandemik Covid-19. Paket sembako akan dibagikan ke mahasiswa yang tidak pulang kampung selama pembatasan sosial akibat dari covid-19.

Penyerahan 100 paket sembako dari gerakan NHM Peduli diterima langsung oleh wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Syawal Abdulajid,SH.MH, serah terima ini berlangsung di gedung Rektorat Unkhair. Dalam kesempatan itu turut hadir Dekan  Fakultas Teknik Ibu Lita Latif,ST.MT dan Kepala Biro Umum dan Keuangan Ir. Ahmad Seng, MT. serta perwakilan dari NHM Peduli.

Dr. Syawal Abdulajid,SH.MH ketika ditemui awak media dan humas mengatakan terima kasih tak terhingga kepada Bapak Haji Robert Nitiyudo Wachjo Peresiden Direktur PT. Indotan Halmahera Bagkit atas bantuannya kepada mahasiswa Universitas Khairun, bantuan sembako ini sangat membantu mahasiswa untuk tetap  berada di Kota Ternate dan terus mengikuti perkuliahan secara daring.  Selanjutnya  Dr. Syawal Abdulajid,SH.MH berharap kepada mahasiswa agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik, selalu jaga kesehatan selama masa pandemi covid-19, jika tidak ada keperluan mohon tetap dirumah, selalu pakai masker ketika berada diluar rumah dan cuci tangan dengan air mengalir serta jaga jarak ketika berada di tempat ramai. Dr. Syawal Abdulajid,SH.MH juga berharap agar perusahaan tambang lainnya dapat memberikan bantuannya kepada mahasiswa Universitas Khairun. *Humas

Please follow and like us:
error20

Comments

comments