Persiapkan Zona Integritas,Fakultas Teknik Gelar FGD

Unkhair. Fakultas Teknik Universitas Khairun ditunjuk sebagai pelaksana pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. Untuk mewujudkan hal tersebut, bertempat di restaurat Tabadiku (Rabu,3 Februari 2021) Fakultas Teknik Universitas Khairun menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama seluruh Sivitas Akademika Fakultas Teknik.

Hadir dalam FGD “Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupso dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani”. Kepala Kantor KPKNL Ternate, M.Arif Setyawatika yang pada kesempatan ini bertindak sebagai narasumber utama, hadir juga Rektor Universitas Khairun, Prof. Dr. Husen Alting, SH.MH. Dr. Marwan, SE.M.Si bertindak sebagai narasumber dan Karmila Ibrahiim, SP. M.Si bertindak sebagai narasumber.

Dekan Fakultas Teknik, Lita Asyriati Latif, ST., MTM dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu panitia pembangunan zona integritas guna menyusun suatu rencana aksi menuju zona integritas di Fakultas Teknik. Lita berharap dengan kegiatan ini, Fakultas Teknik mendapat gambaran persiapan kegiatan kegiatan yang terkait dengan pembangunan zona integritas. Dengan diikutsertakan Kantor KPKNL Ternate diharapkan Unkhair mendapatkan berbagai masukan dan pengalaman terhadap model pencanangan yang telah dilakukan oleh kantor KPKNL Ternate.

Rektor Universitas Khairun, Prof. Dr. Husen Alting, SH.MH dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada Fakultas Teknik yang telah berkenan ditetapkan sebagai salah satu unit dalam pelaksanaan reformasi birokrasi khususnya penetapan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. Husen Alting juga menyampaikan terima kasih kepada  M.Arif Setyawatika Kepala KPKNL Ternate yang telah bersedia hadir untuk berbagi pengalaman bersama Universitas Khairun guna mempersiapan zona integritas. Dengan kegiatan ini, Rektor Universitas Khairun Prof. Dr. Husen Alting, SH.MH  berharap adanya komitmen bersama Sivitas Akademika Universitas Khairun guna mewujudkan Universitas Khairun sebagai kawasan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. (Humas)

 

Please follow and like us:
error20

Comments

comments