Peringati Dies Natalis Ke 55, Unkhair Gelar Jalan Sehat dan Bazar Amal Untuk Korban Gempa Halsel

Unkhair.ac.id. Rangkaian kegiatan Dies Natalis Universitas Khairun ke 55 mulai digelar, salah satunya adalah kegiatan Jalan Sehat bersama Civitas Akademika Universitas Khairun dan Pemda Kota Ternate serta beberapa Instansi terkait baik swasta maupun BUMN ( Minggu, 4 April 2019). Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Walikota Ternate ini dengan tema Jalan Sehat dan Bazar Amal Untuk Bantuan Gempa Halsel.

Acara dimulai dengan jalan sehat dengan rute seputaran kota Ternate, para peserta jalan sehat diiringi dengan Marching Band SMP Negeri 6 Kota Ternate, civitas akademika Universitas Khairun ini nampak gembira bersama keluarga tercinta, mereka menyusuri jalan Kota Ternate dengan rute depan Mesjid Almunawar Kota Ternate selanjutnya menuju pertokoan kota Ternate lalu menuju pelabuhan Ahmad Yani dan menyusuri taman pantai Falajawa lalu finis kembali di kantor Walokota Ternate.

Selanjutnya para peserta diajak melakukan senam Zumba, setelah melakukan senam para peserta dibagikan kupon berhadiah, setiap Unit maupun Fakultas menyediakan hadiah untuk dibagikan kepada peserta yang beruntung, bukan hanya berbagi kepada para peserta, kegiatan ini juga menyediakan bazar amal serta pengumpulan pakaian dan mainan anak untuk disumbangkan kepada para korban terdampak gempa di kabupaten Halmahera Selatan.

Acara dibuka oleh wakil Walikota Ternate H. Abdullah Taher, dalam sambutannya beliau mengatakan terima kasih kepada civitas akademika Universitas Khairun yang telah menggelar jalan sehat serta berbagi kepada para korban gempa di Halmahera Selatan, beliau juga sangat mendukung dengan membuka bazar amal untuk sumbangan korban gempa Halmahera Selatan. Rektor Universitas Khairun Prof.Dr. Husen Alting,SH.MH  berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, beliau juga sangat berterima kasih kepada pihak sponsor  yang telah berbagi hadiah bersama.   ***Humas

Please follow and like us:
error20

Comments

comments

Top
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun