Pengumuman Peserta Lulus SBMPTN 2019

Unkhair.ac.id. Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi mengumumkan peserta yang dinyatakan lulus SBMPTN Tahun 2019 di Universitas Khairun, bahwa peserta yang Nomor dan Namanya tercantum dalam daftar terlampir atau tercantum pada laman resmi LTMPT dinyatakan LULUS SBMPTN tahun 2019. Pengumuman hasil seleksi ini adalah satu satunya pengumuman resmi SBMPTN Tahun 2019 yang dapat diakses oleh seluru masyarakat luas di laman website kami, bila terdapat perbedaan data di media pengumuman ini maka yang akan menjadi rujukan adalah data yang tercantum dalam keputusan Rektor Universitas Khairun dan data LTMPT yang disajikan secara resmi di laman LTMPT.

Peserta yang dinyatakan lulus dalam pengumuman ini dapat segera melihat syarat daftar ulang dilaman resmi ini dengan cara sebagai berikut :

  1. Bagi calon mahasiswa jalur sbmptn 2019 yang telah dinyatakan lulus, wajib mendaftar ulang secara online pada laman: http://ukt.univ-khairun.com
  2. Pendaftaran ulang dan pengisian data ukt lulusan sbmptn 2019 dimulai pada tanggal, 9 juli sampai dengan 16 juli 2019.
  3. Panduan lengkap daftar ulang tiap tahapan dapat dibaca pada “tutorial registrasi dan pengisian data ukt” (ada pada menu download di laman http://ukt.univkhairun.com)
  4. Calon mahasiswa lulusan sbmptn 2019 yang tidak melakukan pendaftaran ulang sampai pada tanggal 16 juli 2019 maka dianggap “mengundurkan diri”.

Bagi peserta Bidikmisi yang dinyatakan lulus sbmptn tahun 2019 akan diverifikasi dan diseleksi kelayakannya sebagai mahasiswa penerima bantuan pendidikan bidikmisi sesuai dengan kuota yang tersedia. Humas

Berikut daftar nama yang lulus pada SBMPTN 2019 silakan anda download :

Pengumuman ini tidak dapat diganggu gugat dan pihak LTMPT maupun Unkhair tidak menerima atau mengeluarkan surat menyurat terkait pengumuman ini.

Please follow and like us:
error20

Comments

comments

Top
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun