Pengenalan Kampus Bagi Mahasiswa Baru Berlangsung Secara Daring

Unkhair.ac.id. Pembukaan kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021 dimulai hari ini Kamis, 10 September 2020. Acara pembukaan berlangsung di Aula Nuku gedung Rektorat Universitas Khairun. Pengenalan kampus di Universitas Khairun lebih dikenal dengan Informasi dan Orientasi atau sering disebut dengan INFORIENT.

Acara pembukaan kegiatan INFORIENT mahasiswa baru Universitas Khairun Tahun 2020 ini dilaksanakan sesuai dengan protocol kesehatan pencegahan COVID-19. Sebanyak 1.151 orang mengikuti kegiatan INFORIENT, Peserta yang hadir secara langsung adalah perwakilan dari Fakultas yang berjumlah 54 orang mahasiswa baru, selebihnya sebanyak 999 orang mahasiswa baru mengikuti kegiatan ini secara daring dengan menggunakan aplikasi zoom.

Inforient mahasiswa baru tahun 2020 ini mengangkat tema “ Membentuk karakter mahasiswa yang berkualitas dan bermanfaat melalui merdeka belajar ditengah new normal pandemic COVID-19 di era industry 4.0 menuju student wellbeing”.

Rektor Universitas Khairun Prof. Dr. Husen Alting,SH.MH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan sivitas akademika Universitas Khairun, Beliau berpesan agar mahasiswa baru dapat beradaptasi dengan lingkungan dan kehidupan kampus yang saat ini masih menjalankan protocol kesehatan pencegahan COVID-19. Banyak mahasiswa yang akan menuntut ilmu di Universitas Khairun, berperilakulah yang baik, santun serta menjadi mahasiswa yang berkarakter yang berahlak mulia dimata masyarakat.

Diakhir sambutannya Rektor Unkhair Prof. Dr. Husen Alting,SH.MH berpesan kepada seluruh mahasiswa baru agar selalu menjaga nama baik almamater tercinta Universitas Khairun dimanapun berada. Dengan almamater maka tidak ada lagi yang membedakan antar fakultas satu dengan fakultas lain, semuanya satu warna yakni “KITA ADALAH UNIVERSITAS KHAIRUN”. (Humas)

Please follow and like us:
error20

Comments

comments