Pendaftaran Ulang Lulusan SNMPTN 2020 Unkhair Diperpanjang.

Unkhair.ac.id Pendaftaran ulang bagi mahasiswa baru lulusan jalur SNMPTN 2020 yang belum sempat melakukan pendaftaran ulang di laman http://ukt.univ-khairun.com/ tidak perlu khawatir, Universitas Khairun telah melakukan perpanjangan jadwal registrasi kembali atau pendaftaran ulang.

Pendaftaran ulang dengan system online bagi lulusan SNMPTN yang semula berakhir pada tanggal, 22 April 2020 kini diperpanjang waktu pendaftaran ulang sampai tanggal, 11 Mei 2020.

Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Suratman Sudjud,SP.MP mengatakan ada beberapa pertimbangan sehingga Unkhair memberikan tambahan waktu pendaftaran ulang bagi calon mahasiswa lulusan SNMPTN 2020, bagi yang belum sempat melakukan registrasi ulang diharapkan segera melakukan registrasi sampai sampai tanggal, 11 Mei 2020.

Dengan diperpanjang waktu registrasi ulang ini, Dr. Suratman menghimbau agar calon mahasiswa yang belum menyelesaikan pengisian data pada akun UKT agar segera melengkapi data yang belum sempat diunggah, kelengkapan data pada laman akun UKT calon mahasiswa  merupakan acuan bagi tim verifikasi untuk menentukan besaran uang kuliah tunggal (UKT).

Kepala Bagian Akademik Nurdewi Rizka,SP.M.Si mengatakan dari 478 orang calon mahasiswa lulusan jalur SNMPTN 2020 baru 397 orang calon mahasiswa yang melakukan daftar ulang atau registrasi ulang, tersisa 81 orang yang belum melakukan daftar ulang.

Kesempatan daftar ulang bagi lulusan SNMPTN 2020 yang sangat panjang ini dapat dimanfaatkan dengan baik, calon mahasiswa yang lulus SNMPTN 2020 di Unkhair yang tidak melakukan registrasi kembali atau daftar ulang sesuai waktu yang telah ditentukan maka secara otomatis dinyatakan gugur atau mengundurkan diri. (Humas)

Please follow and like us:
error20

Comments

comments