Pendaftaran Pemenuhan Kuota Seleksi Mandiri Unkhair 2022

Unkhair. Universitas Khairun kembali membuka pendaftaran di jalur mandiri 2022, namun peserta yang mendaftar adalah mereka yang belum lulus pada seleksi  Mandiri tahap I kemarin. Pendaftaran jalur mandiri ini adalah untuk memenuhi kouta atau daya tampung pada beberapa program studi di Universitas Khairun.

Pendaftaran pemenuhan kuota dibuka mulai tanggal 23 Juli sampai dengan 26 Juli 2022. Pengumuman hasil seleksi untuk kuota tambahan disampaikan pada tanggal 27 Juli 2022. Untuk pendaftaran ulang  untuk lulusan kuota tambahan mulai tanggal, 28 sd 30 Juli 2022. Pengumuman akan disampaikan pada laman resmi Universitas Khairun.

Adapun program studi yang dibuka kembali untuk menerima calon mahasiswa baru adalah sebagai berikut :

  1. Agribisnis
  2. Agroteknologi
  3. Antropologi Sosial
  4. Budidaya Perairan
  5. Ilmu Kelautan
  6. Ilmu Sejarah
  7. Ilmu Tanah
  8. Kehutanan
  9. Manajemen Sumberdaya Perairan
  10. Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan
  11. Pendidikan Bahasa Indonesia
  12. Pendidikan Bahasa Inggris
  13. Pendidikan Biologi
  14. Pendidikan Fisika
  15. Pendidikan Geografi
  16. Pendidikan Kimia
  17. Pendidikan Matematika
  18. PG PAUD
  19. PGSD S1
  20. Peternakan
  21. PendidikanPancasila dan Kewarganegaraan
  22. Sastra Indoensia
  23. Sastra Inggris
  24. Teknologi Hasil Pertanian
  25. Usaha Perjalanan Wisata (D3)

Pendaftaran ini tidak lagi dipunggut biaya. Pendaftaran jalur seleksi mandiri untuk pemenuhan kuota dilakukan secara online pada link pendaftaran https://pmb.unkhair.ac.id/.  Pada menu pendaftaran silakan memilih pemenuhan kuota dan selanjutnya memilih dua program studi yang tersedia, selanjutnya pilih simpan data.

Pendaftaran jalur mandiri untuk pemenuhan kuota ini diperuntukan kepada calon mahasiswa yang telah terdaftar dan telah mengikuti selelsi jalur mandiri tahap 1.

Peserta jalur mandiri pemenuhan kuota dapat mengakses link pendaftaran dengan menggunakan user name dan pasword  yang telah dimilki waktu pendaftaran jalur mandiri tahap 1.Untuk diketahui pendaftaran jalur kuota tambahan ini tidak lagi dilakukan tes UTBK seperti tahap 1. (Humas) Sumber : Biro Akademik

Please follow and like us: