Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Doktor Manajemen Resmi Dibuka

Unkhair. Universitas Khairun melalui Program Pascasarjana, hari ini 01 Maret 2022 telah resmi membuka penerimaan  mahasiswa baru untuk Program Doktor Manajemen atau yang biasa disebut dengan S3 Manajamen.

Penerimaan mahasiswa baru Program Doktor Manajemen adalah penerimaan mahasiswa baru anggkatan pertama semester gasal tahun akademik 2022-2023. Informasi tentang penerimaan mahasiswa baru Program Doktor Manajemen kami peroleh dari Koordinator Program Studi Program Doktor Manajemen, Bapak Johan Fahri, Ph.D (Selasa,01 Maret 2022).

Ditemui diruang kerjanya Johan Fahri, Ph.D mengatakan penerimaan mahasiswa baru Program Doktor Manajemen untuk tahun akademik 2022/2023 akan dilakukan secara online, Untuk link pendaftaran online silakan kunjungi link ini https://forms.gle/ZMFrkqzwRDdkR1nk6

Bagaimana persyaratan serta besaran biaya per semester di website resmi Universitas Khairun. silakan unduh disini

Koordinator Program Studi Program Doktor Manajemen, Johan Fahri, Ph.D menjelaskan bahwa proses perkuliahan dimulai terdapat serangkaian tahapan yang harus dilaksanakan yaitu :

  • Proses pendaftaran yaitu mulai 01 Maret sampai dengan 13 Mei 2022
  • Seleksi berkas, Tes TOFEL,Tes TPA mulai tanggal, 16 sampai 31 Mei 2022
  • Pengumuman Lolos Berkas, serta Undangan Wawancara mulai 03 Juni 2022
  • Pengumuman Kelulusan tanggal, 08 Juni 2022
  • Matrikulasi tanggal, 04 sampai dengan 29 Juli 2022
  • Persiapan Kuliah bulan Agustus 2022
  • Kuliah Perdana (Tahun Akademik 2022/2023) tanggal, 05 September 2022

Dijelaskan oleh Johan Fahri, Ph.D bahwa Program Doktor Manajemen merupakan program doktor pertama yang dibuka oleh Universitas Khairun dan di bawah pengelolaan Program Pascasarjana. Program Doktor Manajemen membuka dua bidang peminatan utama yakni Manajemen Stratejik dan Manajemen Keuangan, dengan profil lulusannya adalah Akademisi dan Praktisi.

Program Doktor Manajemen Khairun merupakan sebuah wujud dari sasaran strategis Universitas Khairun dalam membuka akses pemerataan pendidikan tinggi, khususnya di Provinsi Maluku Utara dan Indonesi Timur pada Umumnya. Program Doktor ini juga merupakan jawaban atas tuntutan daerah dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia, terutama juga bagi tenaga pendidik dari berbagai perguruan tinggi swasta yang berada di Provinsi Maluku Utara dan sekitarnya yang memiliki rumpun Manajemen dan Ekonomi. Untuk lebih lanjut, dapat menghubungi via email s3manajemen@unkhair.ac.id  (humas)  Editor : Suratin.  Sumber Johan F

Please follow and like us: