Peduli Mahasiswa Unkhair, M. Hasan Bay Sumbang 100 Karung Beras

Unkhair.ac.id. Banyak mahasiswa yang masih bertahan di Kota Ternate, mereka yang tetap tinggal karena harus menyelesaikan tugas akhir untuk meraih gelar sarjana, alasan lain yang membuat mahasiswa enggan pulang kampung karena di daerah asal sebagian mahasiswa tidak memiliki jaringan internet untuk malakukan kuliah daring, selain itu sulitnya transportasi akibat pembatasan sosial yang diberlaukan masing masing daerah, keadaan ini yang membuat keprihatinan tokoh masyarakat Kota Ternate.

Salah satu tokoh masyarakat yang tergerak hatinya untuk berbagi bersama kepada mahasiswa adalah Muhammad Hasan Bay, beliau memberikan bantuan 100 karung beras ukuran 5 kg ke Universitas Khairun, sumbagan beras ini akan dibagikan ke mahasiswa yang tidak pulang kampung selama pembatasan sosial akibat dari covid19.

Kepedulian dan keprihatinan M.Hasan Bay terhadap kondisi para mahasiswa yang berada di Kota Ternate membuat beliau terpanggil untuk memberikan sedikit sumbangan kepada para mahasiswa.

Penyerahan 100 karung beras oleh M. Hasan Bay yang juga anggota DPRD Kota Ternate ini diterima langsung oleh wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Syawal Abdulajid,SH.MH, serah terima ini berlangsung di gedung Rektorat Unkhair (Senin,11 Mei 2020) dalam kesempatan itu turut hadir Dekan  Fakultas Perikanan dan Kelautan Dr. M Janib Achmad, S.Pi.M.Sc dan Dekan Fakultas Hukum Jamal Hi. Arsad,SH.MH.

Dr. Syawal Abdulajid,SH.MH mengatakan sangat berterima kasih kepada M.Hasan Bay atas bantuannya kepada mahasiswa Universitas Khairun, dengan bantuan ini sangat membantu mahasiswa untuk tetap  berada di Kota Ternate. Semoga niat baik M. Hasan Bay menjadi ladang pahala aaminn.. (Humas)

 

 

 

Please follow and like us:

Comments

comments