Peduli Mahasiswa Unkhair, Bank BNI Sumbang 200 Paket Sembako

Unkhair.ac.id. PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Persero TBK. Cabang Ternate Maluku Utara hari ini Rabu, 20 Mei 2020 memberikan sumbangan 200 paket sembako ke Universitas Khairun. sumbangan paket sembako ini diterima langsung oleh Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. Abd Wahab Hasyim,SE.M.Si. turut mendampingi Prof. Abd Wahab adalah Kepala Biro Umum Keuangan dan Kepegawaian Ir. Ahmad Seng,MT.

Kepala Cabang PT. BNI Persero TBK.  Jonathan Lapian menyerahkan secara simbolik kepada Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. Abd Wahab Hasyim,SE.M.Si, Jonathan Lapian didampingi oleh Wakil Kepala Cabang Zulkifli Salampessy, turut dalam rombongan para staf PT. BNI Persero TBK.  Paket sembako yang berjumlah 200 buah ini akan disalurkan kepada mahasiswa yang tidak pulang kampung akibat pembatasan sosial dari pandemi covid19.

Ini merupakan sumbangan paket sembako tahap 2 oleh pihak Bank BNI, pada tahap pertama kemarin telah diserahkan 35 paket sembako dan hari ini sebanyak 200 paket yang akan disalurkan kepada mahasiswa yang tidak pulang kampung dan masih bertahan tinggal di tempat kosan sekitar kampus. Sesuai informasi yang diterima, pihak Bank BNI akan menyalurkan paket sembako tahap 3, penyaluran tahap 3 akan dilaksanakan selesai lebaran idulfitri ini.

Setelah acara serah terima bantuan paket sembako yang digelar dilantai 2 gedung Rektorat Unkhair pukul 14.00 WIT, Kepala Biro Umum Keuangan dan Kepegawaian. Ir. Ahmad Seng,MT langsung membagikan kepada mahasiswa yang bermukim di area dekat kampus. Satu persatu mahasiswa berdatangan mengambil paket sembako, selanjutnya humas Universitas Khairun langsung menghubungi pihak pengelola rusunawa Unkhair yang berlokasi di kelurahan Fitu, beberapa mahasiswa yang berada di rusunawa itu mulai berdatangan ke gedung rektorat untuk mengambil paket sembako.

Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. Abd Wahab Hasyim,SE.M.Si menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak Bank BNI Cabang Ternate Maluku Utara, sumbangan paket sembako ini sangat membantu meringankan beban kebutuhan hidup mahasiswa selama berada di tempat kosan. Banyak mahasiswa yang bertahan di Ternate, berbagai alasan sehingga para mahasiswa ini tidak sempat pulang kampung, bantuan paket sembako ini sangat berarti bagi mahasiswa yang masih melakukan kuliah daring.  Paket sembako ini masih terus kami bagikan, kepada mahasiswa yang tidak pulang kampung dan tetap berada di kosan agar melaporkan diri ke bagian umum dan humas Unkhair agar mendapatkan paket sembako. (Humas)

Please follow and like us:

Comments

comments