Manager PLN Ternate Kunjungi Unkhair

Unkhair.ac.id. Manager UP3 PLN Ternate Gamal Rizal Kambey,ST. M.Si berkunjung ke Universitas Khairun, rombongan dari PLN Ternate ini diterima langsung oleh Rektor Universitas Khairun Prof.Dr.Husen Alting,SH.MH diruang kerjanya Rabu, 4 September 2019, Rektor didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Syawal Abdulajid,SH.MH, dalam kunjungan ini Manajer PLN Wilayah Ternate membawa serta  manager bagian pembangkit Samsul Gaus, manager bagian distribusi Firdaus Abdullah, manager bagian perencanaan Kadek Eri Mahardina, manager bagian transaksi energi Tito Cahyo dan manager ULP Ternate Rahmat.

Dalam kunjungan ini Gamal Rizal Kambey menerangkan maksud dan tujuan kedatangan hari ini, sebagai pelanggang utama dalam membantu proses belajar mengajar, kampus tentu sangat tergantung dengan suplay listrik, untuk itu pihak PLN akan selalu siap membantu, untuk saat ini menurut Gamal PLN kelebihan tenaga listrik, dengan kelebihan ini pihak PLN akan mengutamakan pemasangan baru bagi gedung kampus yang sangat memerlukan daya listrik, jika ada kendala dilapangan pihak PLN siap membantu ke pihak kampus jika mengalami kesulitan dalam penataan jaringan listrik di gedung gedung kampus.

Rektor Universitas Khairun Prof. Dr. Husen Alting,SH.MH sangat berterima kasih kepada pihak PLN yang dengan sigap langsung berkunjung ke pihak kampus yang merupakan pelanggang PLN, beberapa kali kami mengalami ganguan jaringan listrik di gedung utama kami, semoga dengan kedatangan dan penjelasan Pak Gamal ini dapat memberikan solusi bagi kami, selama ini setiap ada kegiatan sering kami mengalami mati lampu, ternyata bukan karena daya listriknya namun pada instalasi jaringan di gedung kami, kami mohon maaf jika sering kali kami menelpon pihak PLN untuk membantu kami, Rektor juga menitip pesan jika ada mahasiswa kami yang magang atau penelitian di PT.PLN mohon bantuannya agar mahasiswa ini dapat selesaikan kuliahnya tepat waktu, permohonan Rektor ini langsung dijawab oleh Manager PLN Gamal Rizal Kambey,ST.MT. kami siap membantu adik adik mahasiswa ketika melakukan magang di PT.PLN .Pertemuan ini ditutup dengan saling memberi cendramata antara kedua instansi ini, selanjutnya rombongan PLN bersama Rektor berfoto bersama. *Humas

 

Please follow and like us:
error20

Comments

comments