Lagu “Ibu” Dinyanyikan Rektor Di Acara Teknik Kustik 2019

Unkhair.ac.id. Tepat pukul 10.00 Pagi Wit, halaman depan gedung Rektorat Universitas Khairun dipadati oleh Mahasiswa Fakultas Teknik, mereka menggelar pentas musik Teknik Kustik dengan tema utama “bersama emas hitam dalam satu instrument” (Rabu, 13 Februari 2019). Acara diawali dengan sambutan ketua panitia yang melaporkan proses sampai pada pendanaan yang sepenuh dibantu oleh pihak Fakultas, kegiatan teknik kustik ini bertujuan untuk mencari bakat mahasiswa dalam bermusik maupun dalam bidang seni lainnya, kegiatan ini juga akan menjadikan semangat baru untuk buat para mahasiswa dalam mengisi waktunya dikampus sekaligus mempererat silahturahmi antar mahasiswa lainnya.

Foto bersama BEM Fakultas Teknik dalam acara Teknik Kustik 2019

 

Ketua BEM Fakultas Teknik berharap agar kegiatan Teknik Kustik ini dapat berlanjut ditahun depan dengan kegiatan Teknik Kustik II, kegiatan ini semoga dapat memberikan semangat baru untuk semua kegiatan UKM yang berada di Universitas Khairun. Dekan Fakultas Teknik Lita Asyriati Latif,ST.MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini kita beri judul Teknik Kustik yang perdana di tahun 2019, karena ini yang pertama kita mulai yang sederhana, tujuan dari acara ini adalah untuk melihat sisi lain dari kemampuan mahasiswa selain dari kemampuan akademik, untuk mewadahi hobi mahasiswa dalam bermusik, kegiatan ini juga untuk memberikan suasana akademik yang baik buat mahasiswa daalam dunia kampus, untuk tampil perdana akan ditampilkan Desain Band dari kelompok band lokal yang merupakan alumni dari Program Studi Arsitektur.

Rektor Universitas Khairun, Prof. Dr. Husen Alting, SH.MH dalam sambutannya mengatakan Teknik Akustik ini bisa dijadikan agenda rutin untuk kegiatan di Fakultas Teknik, untuk Teknik Akustik Ke 2 bisa saja dikompetisikan, dengan kompetisi ini akan menghadirkan juara di bidang seni musik akustik, selanjutnya dapat diikutkan dalam kompetisi tingkat nasional.

Rektor Universitas Khairun diminta untuk mempersembahkan lagu untuk acara gelaran Teknik Kustik, karya penyanyi legendaris Iwan Fals dengan judul “Ibu” dinyanyikan oleh Rektor dengan ditemani gitaris seorang Dosen yang juga wakil Dekan II Fakultas Teknik, Dr. Iis Hamsir Wahab, lagu ini Rektor persembahkan kepada mahasiswa untuk selalu mencintai dan menyanyangi Ibu dan menjadikan Ibu Dekan Fakultas Teknik Lita Asryani Latif,ST.MT sebagai Ibu atau orang tua bagi di kampus. Humas

Please follow and like us:
error20

Comments

comments

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun