Kedubes Portugal Akan Fasilitasi Kerjasama Antara Unkhair Dengan University Beira Interior (Portugal)

Unkhair.ac.id. Dubes Portugal untuk Indonesia,Yang Mulia Rui Fernando Sucena do Carmo yang biasa disapa bapak Rui Carmo, menerima Rektor  Universitas Khairun dan delegasi di Kedutaan Besar Portugal Jl. Indramayu No. 2A, Menteng Jakarta Pusat pada Jumat, 8 Februari 2019 Pukul 10.00 s.d 12.00 WIB.

Mendahului pertemuan ini, sebuah kerjasama antara  Universitas Khairun dan Universitas Beira Interior (Portugal) telah ditandatangani oleh Rektor masing-masing universitas. Dilanjutkan dengan kegiatan Training Legal Issues on E-Health yang dilaksanakan pada Bulan Desember 2018 lalu dan difasilitasi oleh Dr. Nando Campanella (Praktisi E-Health). Pada pertemuan ini, pihak Unkhair dan Kedutaan membicarakan tentang kesediaan Kedutaan Portugal untuk membantu memfasilitasi penerjemahan  buku E-Saude atau Buku Pedagogik tentang Kesehatan Elektronik yang merupakan langkah keberlanjutan kerjasama. Buku ini akan dimanfaatkan untuk dipakai oleh mahasiswa kedokteran yang ada di Unkhair maupun dapat dipakai di seluruh Indonesia.

Dubes yang berkeinginan untuk melakukan perjalanan ke Ternate, merasa  sangat senang dengan kerjasama yang telah dirintis oleh Unkhair-UBI dan kedepannya akan membantu memfasilitasi kerjasama antara Unkhair dengan Institusi Perguruan Tinggi lainnya yang ada di Portugal.

Pada akhir sesi, Rektor Unkhair Prof. Dr. Husen Alting, SH., MH berkenan memberikan cinderamata berupa Placard kepada YM Dubes Rui Carmo, disaksikan oleh Wakil Rektor III Syawal Abdul AJid, SH.M.,Hum, Karo BUKK Ir. Ahmad Seng, M.Eng, dan Ketua Kantor Urusan Internasional Roswita Aboe, S.Pd., MA. *Humas

Please follow and like us:
error20

Comments

comments

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun