Irine Yusiana Roba Putri Salurkan Bantuan Ratusan APD Untuk Rumah Sakit Chasan Boesoirie

Unkahir.ac.id Rantuan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) disalurkan ke rumah sakit Chasan Boesoirie yang juga merupakan rumah sakit pendidikan Universitas Khairun. Penyaluran bantuan alat pelindung diri  diserahkan oleh Anggota Komisi X DPR-RI, Irine Yusiana Roba Putri,S.Sos. M.Comn&MediaSt, Jumat, 26 Juni 2020. Bantuan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tersebut, diserahkan , Irine Yusiana Roba Putri yang juga anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan karena Komisi X merupakan mitra dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban , Irine Yusiana Roba Putri melalui sambungan internet menyaksikan penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Rektor Universitas Khairun Prof. Dr. Husen Alting, Sh.MH ke Direktur rumah sakit Chasan Boesoirie dr.Syamsul Bahri, SP.OG.SH.M.Kes.

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD merupakan usulan dari Irine Yusiana Roba Putri ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, dipilihnya Rumah Sakit Chasan Boesoirie karena rumah sakit ini termasuk dalam rumah sakit pendidikan Universitas Khairun  yang juga berada dibawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, selain itu juga rumah sakit Chasan Boesoirie adalah satu satunya rumah sakit rujukan pemerintah untuk penanganan pasien Covid19.

Rektor Universitas Khairun, Prof. Dr. Husen Alting,SH.MH menyampaikan terima kasih dan bangga atas kepedulian dan perjuangan Irine Yusiana Roba Putri terhadap kondisi sekarang ini, bantuan ini sangatlah berguna saat para dokter menghadapi bertambahnya pasien akibat  pandemi Covid19 di wilayah Provinsi Maluku Utara.

Bantuan yang diserahkan kemarin, Gowen Cover All 320 pcs, sepatu boat 250 pasang, sarung tangan 350 pasang dan masker medis 500 pcs. * Humas

 

Please follow and like us:
error20

Comments

comments