Implementasi MBKM, Unkhair Jalin Kerjasama Dengan Pemkot Tidore Kepulauan

Unkhair. Rektor Universitas Khairun Dr.M.Ridha Ajam,M.Hum bersama Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim, SH.MH melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU). Penandatanganan Nota Kesepahaman berlangsung di Aula Nuku Kantor Walikota Tidore Kepulauan (Rabu, 12/1/22).

Penandatangan Nota Kesepahaman antara Rektor dengan Walikota Tidore Kepulauan ini meliputi kerjasama akademik, kerjasama non akademik, pelatihan, workshop, seminar bersama, magang, pendampingan, narasumber, kerjasama pendayagunaan aset, kerjasama jasa, royalty, penggunaan hak kekayaan intelektual dan kerjasama pengembangan sumberdaya. Selain itu pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan penelitian dan pengembangan masyarakat yang ikut dalam pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Rektor Universitas Khairun Dr.M.Ridha Ajam,M.Hum dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan atas dukungannya dalam meningkatkan mutu pendidikan Universitas Khairun, Kerjasama ini adalah bentuk implemantasi dari Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang terus digalakan oleh Kementerian Pendidikan Kebidayaan Riset dan Teknologi. Dalam kesempatan itu juga Rektor Unkhair menyerahkan data penerima beasiswa KIP Kuliah kepada Walikota Tidore Kepulauan.

Rektor Universitas Khairun Dr.M.Ridha Ajam,M.Hum

Kesempatan myang sama,Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim, SH.MH mengatakan kerjasama ini merupakan pengabdian kepada masyarakat dan kerjasama ini atas dasar komitmen dan semangat berbagi saling menguntungkan dengan cara efektif dan efisien. Dalam kesempatan itu Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim, SH.MH juga menghibakan tanah seluas enam hektar kepada Universitas Khairun sebagai bentuk dukungan pengembangan kampus Unkhair di Kota Tidore Kepulauan. (humas)

Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim, SH.MH

Penulis Suratin Foto Arifano

Please follow and like us: