Ikatan Alumni Fakultas Hukum Bangun Gedung Sekretariat Alumni

Unkhair. Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Khairun  segera membangun gedung sekretariat alumni. Pembangunan gedung sekretariat alumni ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Rektor Universitas Khairun, Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum. (Kamis, 07 September 2023)

Pembangunan gedung sekretariat alumni berlokasi di samping gedung Vicon Fakultas Hukum dan berdekatan dengan gedung C Fakultas Hukum.

Acara dimulai dengan sambutan Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum, Nirwan MT Ali, SH.MM. Dalam sambutannya, Nirwan menyampaikan terima kasih kepada Rektor dan Dekan Fakultas Hukum yang telah menyediakan lokasi pembangunan gedung sekretariat alumni. Pembangunan gedung menurut Nirwan adalah komitmen Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum dalam rapat kerja beberapa waktu lalu.

Dihadapan para alumni Fakultas Hukum Unkhair Nirwan mengatakan, siapa lagi yang akan membesarkan almamater kalau bukan kita, dengan itikat baik kita semua dapat mengembangkan almamter Fakultas Hukum Unkhair.

“saya berharap kita dapat bersama sama memberikan kontribusi untuk pengembangan almamater Fakultas Hukum ini” tutur Nirwan.

Diakhir sambutannya Nirwan MT Ali, SH.MM mengajak semua alumni di Universitas Khairun untuk dapat bersama sama, saling menjaga kekompakan dan bergandengan tangan untuk membangun almamater tercinta kita.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Khairun, Jamal Hi. Arsyad, SH.MH dalam sambutannya mengatakan terima kasih yang tak terhingga kepada Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum Unkhair yang telah memberikan kontribusi dalam membangun gedung sekertariatan alumni. Dengan hadirnya IKA Fakultas Hukum Unkhair akan bertambah kolaborasi untuk membangun Fakultas Hukum kearah yang lebih baik lagi.

Diakhir sambutannya, Jamal Hi. Arsyad berharap selalu adanya kerjasama antara Fakultas dengan IKA Fakultas Hukum.

“Semoga apa yang kita rencanakan dapat menghasilkan sesuatu yang lebih baik” ucap Jamal.

Rektor Universitas Khairun, Dr.M. Ridha Ajam, M.Hum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada IKA Fakultas Hukum yang dengan waktu yang sangat singkat telah banyak menunjukkan kinerjanya.

Dalam kesempatan itu, Rektor berharap dengan dibangunnya gedung sekretariatan alumni bukan saja digunakan untuk para alumni saja, tetapi dapat juga dijadikan tempat untuk saling bertukar informasi terkait masalah-masalah hukum, dan juga dapat dijadikan tempat berdiskusi untuk pengembangan ilmu pengetahuan.

“Gedung sekertariat alumni bukan saja tempat berkumpulnya para alumni teapi menjadi sumber ilmu pengetahuan untuk mahasiswa dan masyarakat pada umumnya” tutur Ridha Ajam.

Setelah menyampaikan sambutannya, Rektor bersama Dekan dan Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum menuju ke lokasi pembangunan gedung sekertariatan. Peletakan batu pertama oleh Rektor dan didampingi oleh Dekan Fakultas Hukum bersama Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum. (humas) Penulis : Suratin / Peliput : Irwanti / Foto : Fai