Enam Bakal Calon Rektor Sampaikan Visi,Misi dan Program Kerja

Unkhair. Setelah ditetapkan melalui rapat Pleno Senat Universitas Khairun, hari ini Senin, 24 Mei 2021 keenam bakal calon Rektor menyampaikan visi,misi serta program kerjanya dihadapan Senat Universitas dan seluruh Sivitas Akademika Universitas Khairun. Penyampaian visi,misi dan program kerja ini berlangsung di Aula Banau Kampus I Universitas Khairun.

Rapat Senat Terbuka yang dipimpin langsung oleh Dr. Suryati Tjokrodiningrat, SP.MSi juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, FORKOMPINDA serta alumni dan seluruh Sivitas Akademika Universitas Khairun. Enam bakal calon yang telah ditetapkan dan maju pada penyampaian visi, misi, dan program kerja yakni, Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum., Prof. Dr. M. Irfan, S.Pi., M.Si., Dr. Nahu Daud, S.E., M.Si., Dr. Nurkhalis Wahidin, S.P., M.Sc., dan Dr. Suratman Sudjud, S.P., M.P. serta Dr. Syawal Abudlajid, S.H., M.Hum

Rektor Universitas Khairun Prof. Dr. Husen Alting,SH.MH dalam sambutannya menyampaikan apa yang disampaikan oleh 6 bakal calon, bukan untuk kampanye demi memperoleh dukungan senat, akan tetapi harus dijadikan sebagai kontrak sosial sekaligus janji bagi Sivitas Akademika Universitas Khairun dan masyarakat Maluku Utara untuk membangun Unkhair empat tahun ke depan.

Lanjut Husen,  penyampaian visi, misi merupakan hal yang sangat penting bagi Sivitas Akademika Unkhair, terlebih bagi para pemegang hak suara untuk dapat menilai sejauh program kerja yang disampaikan oleh masing-masing kandidat, sekaligus menjadi referensi bagi Senat untuk menentukan pilihan.  “Pemilihan rektor Unkhair merupakan pemilihan pimpinan seluruh Sivitas Akademika Unkhair, sehingga siapapun, dari 6 bakal calon yang nantinya terpilih menjadi rektor, haruslah dapat menjadi pemimpin bagi semua pihak,” ucap Prof. Dr. Husen Alting dalam sambutannya.

Acara penyampaipan visi misi dan program kerja bakal calon Rektor Universitas Khairun periode 2021-2025 dipandu Dr. Aziz Hakim, SE.M.SI dan Siti Barorah Sinay, SH.MH (Cand Dr). keenam bakal calon diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi misi dan program kerja sesuai dengan durasi waktu yang telah disepakati bersama. Beberapa anggota Senat dan Dosen serta tamu yang menghadiri acara ini diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada bakal calon Rektor Unkhair. (Humas)

Please follow and like us: