Dosen Unkhair, Rheza Pratama Luncurkan Buku Ke Tiga

Unkhair.ac.id. Peluncuran buku oleh Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Khairun, Rheza Pratama, SE.M.M kemarin (Selasa, 6 Oktober 2020) digelar.  Kegiatan ini berlangsung di aula Fakultas Ekonomi Bisnis lantai 4 dengan peserta yang terbatas sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19.

Peluncuran buku ke tiga ini dirangkai dengan talkshow dengan tema “Prospek Kerja Lulusan Manajemen”. Untuk membedah buku Pengantar Manajemen, Rheza Pratama menghadirkan dua narasumber yakni Dr. Hartaty Hadady, SE.Msi sebagai Akademisi dan Ketua DPRD Tidore Kepulauan Ahmad Ishak, SE sebagai Tokoh Masyarakat.

Rheza Pratama, SE.M.M dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada semua rekan rekan Dosen senior yang banyak memberi masukan sehingga buku ketiga dapat diterbitkan. Rheza menceritrakan bagaimana ketiga buku itu dapat terselesaikan dan diterbitkan, semua buku yang terbitkan lahir dari satu motivasi yakni belum banyaknya literasi untuk para mahasiswa dalam mempelajari tentang ilmu manajemen, dengan hadirnya buku ini dapat memperpendek jarak akses mahasiswa terhadap referensi dalam belajar.

Dr. Hartaty Hadadi, SE.M.Si mengatakan ketiga buku hasil karya Rheza Pratama terbentuk dalam skema Filsafat Ilmu yang membahas tentang manajamen dengan desain stuktur dengan penerapan planning organizing actuating and controling, Dr. Hartati menghimbau kepada mahasiswa untuk dijadikan referensi bidang ilmu menajemen.

Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan Ahmad  Ishak mengatakan bahwa manajemen bukan hanya manajemen perusahaan tapi juga manajemen untuk diri sendiri. Ahmad Ishak meminta Rheza Pratama agar kedepan lebih banyak lagi melahirkan buku untuk memperkaya dan membantu mahasiswa dalam mencari referensi sesuai dengan bidang ilmunya. (Humas)

Please follow and like us:
error20

Comments

comments