Daftar Nama Penerima Bantuan Biaya Pendidikan UKT

SEGERA ISI NIK BAGI PENERIMA BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN UKT

Unkhair.ac.id Informasi tentang bantuan biaya pendidikan uang kuliah tunggal (UKT) bagi mahasiswa Universitas Khairun telah dipublikasi (berita tgl, 13/7/2020. Setelah mahasiswa mengajukan permohonan di portal resmi Unkhair, selanjutnya  verifikator UKT Unkhair melakukan verifikasi data sesuai permohoan yang disampaikan oleh mahasiswa.

Hari ini Universitas Khairun mengumumkan nama nama mahasiswa yang berhak menerima bantuan UKT dari sumberdana Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, ini adalah bantuan biaya pendidikan tahap I bagi mahasiswa angkatan, 2017,2018 dan 2019.

Sesuai data yang diterima Humas, Universitas Khairun mendapatkan kuota bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa dari Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.  Informasi tentang bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa disampaikan melalui surat Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor : 0635/J5/BP/2020 Tanggal, 3 Juli 2020  Perihal Tentang Kuota Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah dan Bantuan UKT/SPP Tahun 2020.

Sebelumnya Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan, Sekertariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah melakukan sosialisasi Kuota KIP Kuliah dan Bantuan UKT/SPP dengan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) yang diselenggarakan pada tangga; 2 s,d 3 Juli 2020 melalui media video conference., sosialisasi tersebut juga membicarakan tentang pelaksanaan program KIP Kuliah dan Bantuan UKT/SPP untuk mahasiswa tahun 2020 dimasa pandemic Covid-19.

Untuk diketahui bagi mahasiswa angkatan 2017/2018/2019 yang namanya terdapat dalam daftar penerima bantuan biaya pendidikan UKT diminta untuk mengisi Nomor Induk Kependudukan (NIK) sesuai dengan Kartu Keluarga masing masing. Batas pengisian NIK sampai dengan tanggal, 4 Agustus 2020 bagi yang tidak mengisi data NIK secara otomatis tidak akan diproses  bantuan UKT yang bersangkutan.  Untuk itu kami harap informasi ini dapat tersampaikan kepada mereka yang membutuhkan.  Kami ucapkan selamat kepada mahasiswa/wi yang mendapatkan bantuan dan terima kasih atas kerjasamanya *Humas

Berikut daftar penerima bantuan biaya pendidikan UKT, segera lakukan pengisian NIK langsung di laman yang kami sediakan.

2017

https://docs.google.com/spreadsheets/d/1ngYoI00Ip-OoEb7mfMYKhAzrQN-w7UkaSkl3ArJdcLg/edit?usp=sharing

2018

https://docs.google.com/spreadsheets/d/18A_Fa7XqQwO2NLY4TA-pjXDa8PMlTN00Kdezt09JlFI/edit?usp=sharing

2019

https://docs.google.com/spreadsheets/d/1agJkRzNns9ofYZWE4OxkBS2K4IAtPIg0zbZBPIavB3Y/edit?usp=sharing

Please follow and like us:
error20

Comments

comments