Besok Pengumuman Hasil SBMPTN 2019

Unkhair.ac.id. Pengumuman hasil SBMPTN 2019 akan dilaksanakan secara serentak oleh semua Perguruan Tinggi Negeri pada tanggal, 9 Juli 2019. Para peserta SBMPTN akan mengakses laman pengumuman resmi mulai pukul 15.00 WIB atau 18.00 WIT. Dari informasi yang kami terima pendaftar seluruh PTN sebanyak 714.652 peserta yang tersebar di seluruh PTN pilihan, dengan jumlah peserta sebanyak itu dan akses secara serentak diperkirakan akan terjadi keterlambatan koneksi jaringan, hal ini dapat kami sarankan kepada para peserta agar bersabar jika terjadi keterlambatan koneksi jaringan dan mencoba kembali laman pengumuman hasil SBMPTN 2019.

Untuk mengetahui hasil seleksi SBMPTN para peserta dapat mengakses laman https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id. pada laman ini, peserta diminta untuk memasukkan nomor peserta SBMPTN dan tanggal, bulan serta tahun lahir. Setelah itu para peserta klik tanda “lihat hasil”.

Sebanyak 2655 peserta SBMPTN yang memilih Universitas Khairun sebagai kampus yang dituju, mereka akan memperebutkan kuota sebanyak 40% yang disediakan Universitas Khairun, untuk SBMPTN tahun 2019 Unkhair menyediakan daya tampung Mahasiswa sebanyak 1883 kursi, dengan jumlah ini diperkirakan 2655 akan bersaing untuk masuk ke Unkhair dan sekitar 772 orang yang kemungkinan tidak diterima di Universitas Khairun, di tahap ini para peserta memperebutkan kursi di delapan Fakultas dengan 35 Program Studi pilihan.

Jalur SBMPTN ini bukanlah jalur terakhir, Universitas Khairun juga memberikan kesempatan kepada peserta yang ingin bergabung dengan membuka jalur Mandiri, untuk jalur Mandiri Unkhair membuka kuota 30% kursi, jalur ini juga diberikan kesempatan kepada siswa/siswi yang berprestasi untuk masuk kuliah ke Universitas Khairun dengan “tampa tes”, para peserta cukup membuktikan sertifikat atau piagam penghargaan pada berbagai prestasi yang diperoleh selama sekolah, prestasi ini diantaranya pernah ikut berbagai macam lomba olahraga,seni maupun olympiade sains lainnya, informasi tentang hal ini dapat dikonsultasikan dengan Humas Universitas Khairun. *Humas

Please follow and like us:
error20

Comments

comments

Top
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun