BEM Unkhair Gelar Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa

Unkhair. Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Khairun menggelar Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM). Kegiatan ini berlangsung di aula Nuku Universitas Khairun (Jumat, 26 November 2021). Tema yang diusung dalam pelatihan ini adalah “Meningkatkan Pentingnya Kontribusi Gagasan Serta Peran Mahasiswa Dalam Lingkup Universitas Khairun”. Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa dibuka dengan resmi oleh Rektor Universitas Khairun, Dr. M.Ridha Ajam, M.Hum.

 

 

Dalam sambutannya Rektor Universitas Khairun, Dr. M.Ridha Ajam, M.Hum menyampaikan terima kasih kepada BEM Unkhair yang telah menyelenggarakan kegiatan LKMM ini, Ridha Ajam meminta agar BEM dapat bekerjasama dan saling berkomunikasi dengan pimpinan Universitas, komunikasi ini bergunaka untuk selarasnya kegiatan BEM dengan Universitas Khairun.

 

Terkait dengan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa, Rektor Universitas Khairun Dr.M.Ridha Ajam,M.Hum menjelaskan ada dua kegiatan yang akan digelar oleh BEM Unkhair yakni Pelatihan Kepemimpinan dan Pelatihan Manajemen pengelolaan organisasi kemahasiswaan.  M.Ridha Ajam berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh peserta sehingga nantinya melahirkan kepemimpinan yang mampu mengelolah oraganisasi kemahasiswaaan. (Humas)

Please follow and like us:
error20

Comments

comments