257 CPNS Unkhair Akan Ikut Seleksi Kompetensi Bidang

Unkhair. Sebanyak 257 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi dengan penempatan Universitas Khairun akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) hal ini disampaikan oleh Kepala Biro Umum, Keuangan dan Kepegawaian, M.Tahir Abdulkadir saat ditemui diruang kerjanya (Senin, 1 Desember 2021).

Sebelumnya sebanyak  702 peserta  telah mengikuti tes kompetensi dasar, tersisa  257 orang peserta yang akan merebut kouta sebanyak 184 kursi yang terdiri dari Dosen dan Tenaga Kependidikan.  Kepala BUKK M.Tahir Abdulkadir menjelaskan 257 orang tersebut akan mengikuti Tes CBT, Wawancara dan Micro teaching.

Surat terkait dengan tes kompetensi bidang ini telah kami peroleh, surat nomor : 3815/A.A3/KP.01.00/2021 tentang daftar peserta waktu dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang CBTdan Unjuk Kerja Penerimaan CPNS Kemendikbudristek tahun 2021 telah diterima oleh Universitas Khairun.  ucap  M.Tahir Abdulkadir.

Untuk materi tes Dosen akan diujikan diantaranya terkait dengan Kode Etik tentang Pengajaran, Penelitian, pengabdian masyarakat, aturan akademik dan prinsip prinsip pembelajaran sedangkan untuk tenaga kependidikan materi tes akan diujikan terkait dengan assesmen nasional, profil pelajaran Pancasila, Merdeka Belajar, Kampus Merdeka dan literasi digital.

257 orang Calon Pegawai Negeri Sipil akan mengikuti tes CBT pada tanggal, 4 Desember 2021, untuk wawancara dan micro teaching akan digelar pada tanggal, 7 sampai dengan 10 Desember 2021. Kepala Kepegawaian Unkhair, Nurilmi Lina menjelaskan bahwa tes CBT dan Wawancara akan berlangsung dengan sistem daring, untuk itu peserta diharapkan untuk segera berkoordinasi dengan bagian kepegawaian Unkhair. Pelaksanaan tes sendiri akan dimulai pukul 08.00 WIT. Kepala BUKK M.Tahir Abdulkadir berharap seluruh peserta dapat mengikuti dengan baik kegiatan tersebut.  (Humas)

 

Surat terkait dengan tes kompetensi bidang ini telah kami peroleh, surat nomor : 3815/A.A3/KP.01.00/2021 tentang daftar peserta waktu dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang CBTdan Unjuk Kerja Penerimaan CPNS Kemendikbudristek tahun 2021