Unkhair Dan POLRI Rintis Kerjasama

Unkhair.ac.id. Draf nota kesepahaman antara Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan Universitas Khairun hari ini dibahas bersama (Jumat, 15 Maret 2019), acara pembahasan draf MoU ini berlangsung di ruang pertemuan senat Unkhair lantai 3 gedung Rektorat Universitas Khairun jalan Jusuf Abdurahman, hadir dalam kesempatan ini dari Universitas Khairun para Dekan dan wakil Dekan se Universitas Khairun, Ketua Lembaga penjaminan mutu, kepala biro akademik Unkhair, untuk pihak Polri sendiri hadir dalam kesempatan ini Komisaris Besar Polisi Mardiyono,SIK.MSI , AKBP Susmelawati Rosya,SS, Kompol Syaifuddin,S.Sos beserta tim dari Mabes Polri dan turut hadir Kepala Biro SDM Polda Malut Komisaris Besar Polisi Satria bersama tim dari Polda Malut.

Wakil Rektor bidang akademik Dr. Suratman Sudjud,SP.MP, dalam sambutannya mengatakan selamat datang tim Mabes Polri Bpk KBP Mardiyono bersama rombangan di Universitas Khairun, terima kasih kepada Mabes Polri yang telah menjalin kerjasama dengan Universitas Khairun.

Selanjutnya Komisaris Besar Polisi Mardiyono SIK.M.Si Kepala Bidang Pengkajian Strategi SDM POLRI dalam sambuatnnya mengatakan kerjasama sama POLRI sudah hampir seluruh Perguruan Tinggi dan Universitas Khairun masuk dalam rintisan kerjasama. Maksud dari kegiatan hari ini adalah untuk melakukan rintisan kerjasama yang akan ditindaklanjuti dengan nota kesepahaman atau MoU.  Dalam pembahasan MoU ini melibatkan tim dari Polda Maluku Utara agar dapat merinci segalah isi nota kesepahaman ini. MoU antara Universitas Khairun dengan POLRI direncanakan ditandatangani pada tanggal, 24 April 2019 nanti, hal ini disebabkan karena POLRI disibukkan dengan kegiatan PEMILU untuk itu agenda penandatanganan setelah pelaksanaan PEMILU selesai. Tujuan nota kesepahaman ini adalah untuk terwujudnya kerjasama dalam rangka penyelenggaraan Pendidikan, pelatihan, pengkajian, penelitian dan pengembangan kelembagaan untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia. Ruang lingkup nota kesepahaman ini meliputi pertukaran data, Pendidikan dan pelatihan, pengkajian penelitian dan pengembangan kelembagaan, penyediaan komponen Pendidikan dan tenaga ahli serta bentuk kerjasama lainnya yang akan diatur kemudian.

Selanjutnya peserta yang hadir memberikan koreksi serta masukkan pada draf nota kesepahaman, koreksi dan pembobotan isi draf nota kesepahaman dilakukan bersama antara tim dari Mabes Polri beserta Polda Malut bersama tim dari Universitas Khairun. Humas

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun