Rektor Lantik Dua Dekan dan Para Pejabat Struktural

Unkhair.ac.id. Rektor Universitas Khairun Prof. Dr. Husen Alting, SH.MH melantik Dekan Fakultas Perikanan Dr. M Janib Achmad, S.Pi.M.Sc dan Dekan Fakultas Kedokteran dr. Marhaeni Hasan,S.PA.M.M bersama Wakil Dekan Bidang Umum Dan Keuangan Fakultas Kedokteran dr. Andi Sitti Nur Afiah,S.p.Pk. Selain dua Dekan dan satu Wakil Dekan, Rektor juga mengangkat dan melantik para pejabat struktural eselon III dan IV dalam lingkungan Universitas Khairun. Para pejabat ini diangkat dengan surat keputusan Rektor nomor 262,263,264 S/D 280/UN44/KP/2019.

Penendatangan berita acara pelantikan oleh Dekan terpilih Dr. M Janib (Senin 11 Februari 2019)

Pejabat struktural eselon III dan IV dalam lingkungan Universitas Khairun yang dilantik adalah Irwanti Rahman,SE.M.Si sebagai Kepala Bagian Umum dan Humas BUKK, Rahmat Karim,SH sebagai kepala Tata Usaha Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Tuti Abdurahman,S.Pd sebagai Kepala Tata Usaha Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Ansar Ahmad,S,Sos,M.Si sebagai Kepala Tata Usaha Fakultas Pertanian. Dasmawaty,SE Sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha BUKK, Afendi Abbas,SH Sebagai Kepala Subbagian Kerjasama BAKP. Astri Aprilia,SE Sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha LP3M. Umar,SE. Sebagai Kepala Subbagian Akademik Fakultas Hukum. Suhaimi Darachman,SH Sebagai Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian Fakultas Hukum. Nurbaya Kifli,SS Sebagai Kepala Subbagian Keuangan dan BMN Fakultas Hukum. Abdul Khalid,SE Sebagai Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Djurita Lina,SE Sebagai Kepala Subbagian Umum dan Keuangan Fakultas Pertanian. Bambang Setyawan Syawal,ST Sebagai Kepala Subbagian Umum dan Keuangan Fakultas Ilmu Budaya. Fardiyanto S.Karmidin,SE Sebagai Kepala Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Budaya.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Khairun mengatakan terima kasih kepada mantan Dekan Fakultas Perikanan dan Keluatan Suratman,S.Pi.M.Si yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya selama empat tahun, serta wakil Dekan yang telah mengawal proses pembelajaran dengan baik, tak lupa beliau mengucapkan selamat kepada Dekan terpilih Dr. M Janib Achmad, S.Pi.M.Sc dan Pejabat Dekan Fakultas Kedokteran dr. Marhaeni Hasan,S.PA.M.M serta Wakil Dekan Fakultas Kedokteran dr. Andi Sitti Nur Afiah,S.p.Pk. Rektor juga mengingatkan tentang tata kelolah bahwa tanggungjawab utama di Fakultas adalah Dekan karena Dekan aadalah menjalankan tugas tugas Rektor dibidangnya sebagai Dekan, Rektor meminta untuk selalu berkomunikasi sehingga tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik, semua pejabat di lingkungan Universitas wajib untuk melaukan pelayanan sebagaimana tugas dan fungsinya masing masing, pelayanan utama di Universitas adalah kepada Mahasiswa, untuk itu peningkatan pelayanan kepada Mahasiswa lebih ditingkatkan lagi. Lanjut Husen Alting bahwa harapan lain kedepan adalah peningkatan kualitas pendidikan yang tertuang dalam perjanjian kerja antara Rektor dengan Dekan, antara lain peningkatan akreditas dari B ke A dan peningkatan jurnal terakreditasi internasional (Scopus). Peningkatan jumlah kelulusan disetiap fakultas yang diharapkan para mahasiswa lulus tepat waktu., dan harapan yang ketiga Rektor mengingatkan kembali kepada para pejabat untuk segera menyampaikan laporan keunagan dan harta kekayaan di KPK emelaui sistim lapor dengan model online.

Acara serah terima jabatan ini diakhiri dengan ucapan selamat yang dimulai oleh Rektor dan diteruskan oleh para tamu lainnya. Acara pengangkatan dan serah terima jabatan ini dihadir oleh para Wakil Rektor, para Dekan beserta Wakil Dekan lingkungan Universitas Khairun dan Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana serta para Dosen lingkungan Universitas Khairun. Humas

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun