Unkhair dan Kejati Perpanjang MoU

Unkhair.ac.id. Rektor Universitas Khairun Prof. Dr.Husen Alting,SH.MH bersama Wakil Rektor I  Bidang Akademik Dr. Suratman Sudjud,SP.MP, Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Dr. Abd Wahab Hasyim,SE.M.SI dan Wakil Rektor III Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Syawal Abdulajid,SH.MH. kemarin Rabu, 30 Januari 2019 berkunjung ke Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, kunjungan ini bertujuan selain silahturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru Bpk. Wisnu Baroto juga membicarakan kelanjutan kerjasama antar lembaga.

Rektor Unkhair Husen Alting berbincang dengan Kejati Malut Wisnu Baroto

 

Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara Wisnu Baroto yang juga alumni KPK Jilid I ini menerima langsung Rektor bersama Wakil Rektor di ruang kerja beliau. dalam pertemuan ini Wisnu Baroto sangat mengatakan sebagai orang baru beliau sangat ingin bersilahturahmi dengan pihak kampus, dengan kedatangan Rektor beserta para wakilnya beliau sangat berterima kasih telah berkunjung ke Kejaksaan Tinggi.

Kedatangan Rektor dengan para wakil Rektor ini membicarakan kelanjutan kerjasama dan perpanjangan MoU yang telah habis masa berlakunya (red 2018). Nota kesepakatn kerjasama antara Universitas Khairun denga Kejaksaan Tinggi pernah ditandatangani pada tahun 2016, dalam perjanjian kerjasama ini membicarakan menyangkut penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara, yang dimana kedua lembaga ini saling membantu dalam pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum serta membantu dalam bidang perdata dan tata usaha negara, dalam revisi nota kesepakatan bersama Unkhair akan membutuhkan bantuan kepada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara dalam pengawalan, pengamanan pemerintahan dan pembangunan daerah (TP4D).

Untuk tindak lanjut kerjasama kedepan, pihak Kejaksaan Tinggi Malut akan membentuk tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang dalam tugasnya memantau proyek pekerjaan pembangunan Fisik yang dilaksanakan oleh Universitas Khairun. Universitas Khairun dalam melaksanakan pengembangan akan melakukan pembangunan seperti gedung kuliah maupun gedung kantor, semua pembangunan ini menggunakan uang dari APBN, untuk itu Universitas Khairun membutuhkan pengawalan dan pengawasan ekstra dari pihak Kejaksaan, untuk tujuan dari pendampingan ini agar setiap pekerjaan proyek berjalan sesuai dengan target waktu yangn tertuang dalam kontrak kerja semua ini agar pekerjaan akan menghasilkan kualitas sesuai dengan yang diharapkan dan dapat dipergunakan sebagaiman mestinya. *Humas

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun