Rektor Beri Bonus Kepada Para Juara Pekan Olahraga Mahasiswa 2018

Unkhair.ac.id Rektor Universitas Khairun memberikan bonus kepada para juara di berbagai mata lomba pada pekan olahraga mahasiswa  dan lomba MTQ Tingkat Universitas Khairun, Kemarin Selasa, 4 Desember 2018, di aula Nuku gedung Rektorat Universitas Khairun, hadir dalam kesempatan ini adalah wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Syawal Abdulajid,SH.MH, bersama para wakil Dekan tiga bidang Kemahasiswaan se Universitas Khairun.

Dalam sambutannya,  Rektor Universitas Khairun Prof.Dr. Husen Alting,SH.MH meyampaikan  kepada para mahasiswa yang mendapat  juara agar dapat memberi contoh kepada mahasiswa yang lain untuk dapat berprestasi seperti kalian yang juara, kepada teman kalian belum bergabung dapat diajak untuk mengikuti kegiatan ekstrakulikuler yang ada di kampus agar mereka bisa berprestasi seperti kalian. Rektor mengatakan jangan melihat berapa besar bonusnya tapi liatlah kemajuan bakat anda dan semangat nilai sportifitas dalam berlomba, untuk kedepan diharapkan para juara ini dapat mengikuti perlombaan di tingkat nasional sepanjang masih menjadi mahasiswa Universitas Khairun.

Lanjut Prof. Husen Alting,  bahwa meraih juara itu penting di tingkat nasional, tapi lebih penting lagi kita membangun motivasi kepada para mahasiswa untuk meraih juara sebanyak banyaknya, pada level nasional nanti disamping kita memberi motivasi  dalam mengikuti lomba ada juga kegiatan  lain yang terus kita lakukan seperti pembinaan dan konseling kepada mahasiswa dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba pada tingkat nasional nanti.

Untuk para mahasiswa yang mendapatkan juara, ditahun 2019 nanti Rektor akan memberikan beasiswa dalam bentuk beasiswa prestasi atau lainnya, beasiswa ini juga akan memberi motivasi kepada mahasiswa yang juara sekaligus memberikan dorongan kepada mahasiswa yang lain agar dapat berprestasi dalam bidang akademik atau non akademik.

Kepada para juara Rektor Unkhair mengucapkan selamat dan terus tingkatkan prestasi bukan saja prestasi non akademik tapi juga prestasi akademik, pada kesempatan ini juga Rektor mengucapkan selamat kepada Mahasiswa Fakultas Teknik yang mendominasi juara atau juara umum pada pekan olah raga Mahasiswa tingkat Universitas, serta menjadi juara satu pada MTQ tingkat Universitas Khairun, untuk Fakultas lain Pak Rektor berpesan tahun depan agar dapat meraih juara seperti Fakultas Teknik.*Humas

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun