Unkhair Satukan Persepsi Dalam Penyelesaian Kasus Pelanggaran Disiplin ASN

Unkhair.ac.id Selama tiga hari kemarin Biro Umum Keuangan dan Kepegawaian melakukan sosialisasi kegiatan penyelesaian kasus dugaan pelanggaran disiplin dan permasalahan kepegawaian di lingkungan Universitas Khairun, kegiatan ini menghadirkan pemateri dari Biro SDM Kemenristekdikti. Kepala Biro Umum Keuangan dan Kepegawain Unkhair Ir. Ahmad Seng,MT mengatakan kegiatan ini untuk menyatukan persepsi atas penanganan dugaan pelanggaran disiplin  yang di lakukan oleh para ASN yang berada dilingkup Unkhair, lanjut Ahmad Seng kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua untuk itu diminta kepada pejabat di lingkup Fakultas maupun pejabat Unit terkait dapat memanfaatkan dengan baik untuk bertukar informasi untuk dapat menyelesaikan semua permasalahan yang dihadapai oleh pejabat penilai atau atasan langsung di masing masing unit kerja.

Setelah dilakukan pemaparan materi sosialisasi yang terdiri atas Undang Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipl Negara dan Peraturan pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin PNS, selanjutnya para peserta dari fakultas yang terdiri atas Dekan dan Wakil Dekan II maupun Kepala Unit terkait melakukan konsultasi terhadap permasalahan yang dialami oleh masing masing pejabat di tingkat Fakultas maupun Unit terkait.

Kepala Bagian Kepegawaian Universitas Khairun, Nurilmi Lina,SH mengatakan ada beberapa kasus yang ditampilkan untuk dibahas dalam pertemuan ini, setiap kasus yang diangkat untuk dibahas atau dibedah, proses kasus ini sendiri telah diajukan oleh pihak Fakultas maupun Unit terkait untuk segera diselesaikan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kepala Biro SDM Kemenristekdik, Ari Hendarto Saleh,SE.M.Si menyerahkan berita acara penandatanganan komitmen kepada Wakil Rektor II, Dr.Abd Wahab Hasyim,SE.M.Si

Kepala Biro SDM KEMENRISTEKDIKTI. Ari Hendarto Saleh, SE.M.Si mengatakan semoga dengan kegiatan ini dapat membeikan pemahaman kepada pejabat atasan langsung di Fakultas maupun Unit terkait tentang bagaiman menyelesaikan kasus yang dihadapai, lanjut beliau semoga juga ditahun mendatang tidak ada lagi atau jumlah kasusnya semakin berkurang.  Hari terakhir dalam kegiatan ini dilakukan penandatanganan komitmen dalam penyelesaian kasus yang dihadapi, diawali oleh Wakil Rektor II bidang Administrasi Umum dan Keuangan, dilanjutkan oleh setiap Fakultas maupun Unit terkait, dari pihak Fakultas diwakili oleh Wakil Dekan II dan dari UPT diwakili oleh Kepala UPT sedangkan dari biro sendiri diwakili oleh Kepala Biro sendiri. *Humas

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun