Rektor Unkhair Terima Kunjungan Kepala RRI Cabang Ternate

Unkhair.ac.id. Kepala Radio Republik Indonesia Cabang Ternate Lahar Rudiarso berkunjung ke Universitas Khairun kemarin (29 November 2018), kunjungan ini diterima langsung oleh Rektor Universitas Khairun, Prof. Dr. Husen Alting,SH.MH,  sebagai kepala RRI Cabang Ternate yang menjabat sekitar 7 bulan baru kali ini beliau menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan Rektor Universitas Khairun, dalam kunjungan ini beliau ditemani Kepala Bidang pemberitaan Ahmad Hamid, Kepala Bidang Siaran Malikam S dan Penyiar acara Talkshow Dessy H.

Kunjungan yang bersifat silahturahmi ini dengan maksud memberikan surat kepada Rektor untuk kesediaan menjadi narasumber dalam kegiatan dialog publik dengan tema “memilih Itu Juara”. Pemahaman tentang pemilu bagi pemilih pemula (kaum milenial) terus dilakukan sosialisasi, sehingga diharapkan pemilu Presiden dan Wakil Presidenpada tahun 2019 di Maluku Utara tidak terjadi peningkatan golput, untuk itu RRI cab Ternate bekerjasama dengan KPU Malut mengelar kegiatan dialog publik, kegiatan ini juga akan melibatkan mahasiswa dari berbagai Universitas maupun sekolah tinggi yang ada di Maluku Utara, Kepala RRI Cabang Ternate mengatakan agar dari pihak Unkhair dapat mengirimkan 200 orang mahasiswa untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kepala RRI Cabang Ternate ditemani Kepala Bidang Pemberitaan, Kepala Bidang Siaran dan Penyiar Acara Talkshow berbincang dengan Rektor Unkhair di ruang kerja Rektor

Dalam kesempatan itu kepala RRI Cabang Ternate Lahar Rudiarso meminta masukan kepada Rektor Universitas Khairun tentang rencana kerjasama antara RRI Cab Ternate dengan Unkhair kedepan. Rektor Universitas Khairun menyambut baik maksud dan tujuan dari Kepala RRI Cabang Ternate, Rektor juga memberi saran agar pihak RRI Cabang Ternate dapat melakukan survei terhadap penggunaan radio di kalangan masyarakat khususnya kaum milenial, dengan survei ini juga RRI dapat mempromosikan diri kepada masyarakat luas tentang produk terbaru apa saja yang telah dimilki oleh RRI, hasil survei juga dapat memberikan gambaran awal kepada kami Universitas Khairun untuk menentukan kerjasama ke berbagai instansi lainnya. Selain meminta masukan kepala RRI cabang Ternate memperlihatkan berbagai aplikasi yang tersedia di media online yang bisa digunakan oleh kaum milenial. Humas.

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun