Unkhair Laksanakan Upacara Hari Pahlawan Ke 73

Unkhair.ac.id. Universitas Khairun melaksanakan upacara memperingati hari pahlawan nasional ke 73, kemarin, Senin 12 November 2018, upacara yang berlangsung di halaman gedung Rektorat Universitas Khairun Kampus II ini diikuti oleh oleh Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa dan kelembagaan kampus berlangsung dengan penuh khidmat.

Selaku Pembina Upacara Wakil Rektor bidang umum dan keuangan, Dr. Abd Wahab hasyim,SE.Msi menyampaikan sambutannya, beliau berpesan peringatan hari Pahlawan bertujuan bukan saja mengenang jasa para Pahlawan tapi bagaimana kita menjadikan semangat juang para Pahlawan untuk peningkatan aktifitas kerja kita demi kemajuan bangsa dan negara tercinta, peringatan ini bukan untuk sebuah acara yang dilakukan tiap tahun, tapi semangat juanglah yang kita implementasikan dalam kehidupan sehari hari.

Lebih lanjut Wakil Rekor II ini menyampaikan terima kasih kepada semua unit terkait serta para peserta yang telah hadir dalam upacara hari ini, dengan kehadiran bapak/ibu menandakan semangat untuk terus memperjuangakan apa yang dicita citakan oleh para Pahlawan kita.

Mengakhiri sambutannya Dr. Abd Wahab Hasyim,SE.MSi, mengajak seluruh civitas akademika Universitas Khairun untuk selalu meningkatkan kinerj dan meraih prestasi dalam berkarir serta menjaga persatuan dan kesatuan demi membawa nama baik almamater tercinta. *Humas

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun