Satuan Pengawasan Internal Mengadakan Workshop Penatausahaan Keuangan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Unkhair.ac.id. Satuan Pengawasan Internal mengadakan Workshop Penatausahaan Keuangan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Ternate 31 Oktober 2018). Kegiatan ini berlangsung di Aula Nuku gedung Rektorat lantai 4 ini menghadirkan pembicara dari Kemenristekdikti yakni Adhi Indra Hermanu, Kasubdit Riset Dasar, Direktorat Riset dan Pengabdian dan pembicara selanjutnya adalah R.Mokhamad Isa Mahdi,SS.M.Si, auditor madya, Inspektorat Jendral II Kemenristekdikti.

Kegiatan yang berlangsung sehari ini dengan peserta para Dosen peneliti di lingkungan Universitas Khairun, Ketua Satuan Pengawasan Unkhair (SPI) Karmila Ibrahim,SP.M.Sc mengatakan tujuan kegaiatan Workshop Penatausahaan Keuangan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat ini memberikan pemahaman dan peningkatan pengetahuan terutama pada para peneliti khususnya Dosen di lingkup Universitas Khairun tentang bagaimana penyusunan laporan keuangan dan penata usahaan keuangan dan laporan penelitian dan pengabdian masyarakat. Lanjut Ketua SPI karena selama ini peneliti peneliti Unkhair mengalami masalah dalam menyusun laporan keuangan yang berkaitan dengan peraturan Menteri Keuangan dan peraturan perundang undangan yang berlaku. Worshop ini juga membantu para peneliti untuk membantu dalam menyusun laporan yang selama ini sangat membuat para peneliti kerepotan dan menyusunnya.

Ketua SPI berharap setelah mengikuti kegiatan worshop ini para peneliti dapat dengan mudah memahami aturan serta dapat menyusun laporan penelitiannya dengan baik dan benar sesuai dengan aturan perundang undangan yang berlaku. Humas

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun