Rektor Bersama SPI Memberikan Reward Kepada Pengelolaan Anggaran Terbaik

Unkhair.ac.id. Satuan Pengawas Internal Universitas Khairun melakukan kegiatan Ekspo Audit Operasional Tahun Anggaran 2017, kegiatan ini berlangsung di Aula Babullah lantai 4 gedung Rektorat Universitas Khairun (Senin, 15 Oktober 2018). Hadir dalam kesempatan ini Rektor Universitas Khairun Prof.Dr. Husen Alting,SH.MH, Wakil Rektor II bidang administrasi umum dan keuangan Dr. Abd Wahab Hasyim,SE.M.Si, Para Dekan lingkup Unkhair, para wakil Dekan II lingkup Unkhair, para Kepala Biro, para Kabag dan Kasubag lingkup Unkhair dan para pengelolah keuangan lingkup Unkhair dan Ketua serta Sekertaris SPI beserta stafnya.

Dalam kesempatan itu Rektor Universitas Khairun Prof.Dr.Husen Alting,SH.MH mengatakan terima kasih telah hadir dalam kegiatan ekspo audit anggaran 2017 dan sekaligus pemberian reward terhadap auditee terbaik dan launching aplikasi evaluasi kinerja (sikerja), ini adalah bagian dalam rangka peningkatan tata kelolah manajemen sekaligus dalam rangka akuntabilitas terhadap pengelolaan keuangan di lingkungan Universitas Khairun, kedepan tuntutannya semakin akuntabel dan transparan dalam pengelolaan keuangan negara, ini semua agar kedepan kita lebih baik lagi dalam mengelolah keuangan negara. Untuk kaitannya dengan apresiasi kepada pengelolah administrasi dengan memiliki tindak lanjut temuan sesuai kriteria yang di harapkan oleh SPI. Untuk reward sendiri diberikan kepada ke tiga utama pengelolahan administrasi keuangan terbaik, kami atas nama pimpinan berterima kasih kepada SPI yang telah bekerja keras dalam melakukan kerjanya.

Ketua Satuan Pengawas Internal Karmila Ibrahim,SP.M.Si sebelum mengumumkan tiga utama penerima reward beliau menyampaikan alur serta pelaporan sistem kinerja, alur ini sendiri menjelaskan bagaiman proses sehingga seorang tenaga kependidikan mendapatkan penilaian kinerja, dengan ditemani oleh Kepala UPT TIK,  Mohammad Jamil,ST.MT yang menerangkan dengan detail aplikasi sikerja ini.

Selanjutnya bersama Rektor dan Wakil Rektor II, ketua SPI memberikan Reward sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi auditee terbaik terhadap pengelolaan dan pertanggungjawaban anggaran tahun 2017, dengan kriteria Pengelolaan anggaran terbaik, jumlah temuan lebih sedikit dengan tindak lanjut lebih banyak dan waktu tindak lanjutnya lebih cepat. Untuk itu SPI memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan dan plakat kepada Fakultas yang menempati tiga besar sesuai kriteria yang dimaksud. Ke tiga Fakultas itu adalah, urutan terbaik ke tiga di tempati oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang dalam Kesempatan ini di wakilkan oleh Wadek I Dr. Hasan Hamid,MPd beliau menerima piagam dan plakat yang diserahkan langsung oleh Ketua SPI Unkhair, selanjutnya urutan terbaik ke dua di tempati oleh Fakultas Teknik, kali ini Dekan Fakultas Teknik Ibu Teknik Lita A. Latif,ST.MTM, menerima piagam dan plakat yang diserahkan langsung oleh Wakil Rektor II dan untuk urutan terbaik pertama di tempati oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang diterima langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Abdullah Jabid,SE.M.Si yang dalam kesempatan itu Rektor Unkhair menyerahkan langsung piagam dan plakat kepada Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis. *(Humas)

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun