Unkhair Wisuda 724 Lulusan Program Sarjana dan Pasca Sarjana

Unkhair.ac.id Wisuda pada hari ini (Sabtu, 15 September 2018) diikuti oleh 724 wisudawan/wisudawati yang terdiri dari Fakultas Hukum 82 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 113 orang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 317 orang, Fakultas Pertanian 33 orang, Fakultas Perikanan dan Kelautan 18 orang, Fakultas Ilmu Budaya 39 orang, Fakultas Teknik 69 orang dan Program Pasca sarjana 53 orang.

Dalam laporan Rektor Universitas Khairun, Prof.Dr. Husen Alting,SH.MH yang dibacakan pada acara Rapat Terbuka Wisuda periode II Tahun akademik 2017/2018, terdapat tiga orang  wisudawan/wisudawati dari Strata Satu (S1) dan 1 Orang dari Pascasarjana yang memiliki Indek Prestasi Kumulatif Tertinggi, mereka adalah :

  1. Tenri Wulan Aris dari program studi Ilmu Hukum dengan IPK 3,92 lama studi 3 tahun 11 bulan.
  2. Siskawati dari program studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dengan IPK 3.91 lama studi 3 tahun 11 bulan.
  3. Liska Novianti dari program studi Teknik Sipil dengan IPK 3,83 lama studi 3 tahun 9 bulan.
  4. Cipta Sinuraya dari program studi Ilmu Hukum (Pascasarjana) dengan IPK 3,93 lama studi 1 tahun 9 bulan.

Rektor Unkhair dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para orang tua wisudawan/wisudawati yang memperoleh predikat pujian, kami juga mengucapkan kepada seluruh wisudawan/ wisudawati, yang mulai hari ini secara resmi telah berhasil menyelesaikan rangkaian proses pendidikan formal lengkap dengan segala bentuk evaluasi di dalamnya. Terimakasih tak lupa juga kami sampaikan kepada orang tua atau wali wisudawan/wisudawati yang telah mempercayakan pendidikan putra putrinya menempuh pendidikan di Universitas Khairun. Kami juga memohon maaf apabila selama mendidik putra-putri Bapak/Ibu masih banyak kekurangan.

Untuk mempercepat proses belajar di masyarakat, sekaligus mengintegrasikan gerak langkah guna membawa nama baik universitas, kami berharap wisudawan/wisudawati dapat bergabung dengan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Khairun yang berada di seluruh wilayah Maluku Utara. Dengan aktif dalam IKA Universitas Khairun, wisudawan/wisudawati akan terus menjaga tali silaturahmi antar alumni dan antara alumni dengan Universitas Khairun, serta dapat ikut bersama-sama berperan serta dalam membesarkan Universitas Khairun.

Kami juga berharap kepada para wisudawan/wisudawati untuk mendukung program Tracer Study alumni Universitas Khairun melalui pengisian data alumni pada website dengan alamat http://tracer.unkhair.ac.id. Hal ini tidak lain sebagai upaya kami untuk mengetahui relevansi lulusan dalam dunia kerja, khususnya kesesuaian antara proses pendidikan di Unkhair dengan realitas di dunia kerja (link and match).

Rektor Universitas Khairun menyampaikan Sekali lagi ucapan terima kasih kepada Bapak dan Ibu orang tua wali wisudawan/wisudawati, atas kepercayaannya kepada kami dalam mendidik dan membekali putra-putri Bapak dan Ibu sekalian. Kepada wisudawan/wisudawati yang kami banggakan, kami titipkan nama baik Universitas Khairun di pundak wisudawan/wisudawati, semoga dalam berkarya nantinya selalu menjunjung tinggi nilai-nilai akademik dan menjadi duta-duta terbaik yang rahmatan lil ‘alamin di mana pun wisudawan/wisudawati berkarir. Terima kasih yang sama kami sampaikan kepada ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Khairun Dr. H. Burhan Abdurahman, SH. MM atas dukungan yang selama ini diberikan. Secara Khusus, kami sampaikan terima kasih kepada saudara Dr. Num Rumkel, SH., MH yang berkenaan menyampaikan orasi lmiah pada wisuda kali ini. Akhir kata semoga Allah SWT senantiasa membimbing kita bersama untuk terus melaksanakan amanah-Nya.  Demikian, terima kasih atas segala perhatian dan mohon maaf atas segala kekurangan. (Humas)

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun