2700 Mahasiswa Baru Ikut Inforient 2018

Unkhair. ac.id Sebanyak  2700 Mahasiswa baru Universitas Khairun mengikuti acara pembukaan kegiatan Informasi dan Orientasi Kampus di lapangan perikanan Bastiong Ternate kemarin (2 September 2018). Acara dibuka dengan resmi oleh Rektor Universitas Khairun Prof. Dr. Husen Alting,SH.MH, hadir dalam kesempatan ini Wakil Walikota Ternate, Kapolres Kota Ternate, Korem 152 Babullah, Kepala Perwakilan BNI Ternate dan Seluruh Civitas Akademika Universitas Khairun.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Khairun mengatakan bahwa kegiatan Inforient ini dikemas berbeda, tidak ada lagi kekerasan tidak ada lagi penindasan dan apabila ditemukan akan diberi sanksi tegas dari pihak kampus, kepanitiaan diminta untuk selalu mengawasi kegiatan ini, saya akan turun langsung memantau kegiatan ini ucap Rektor, beliau juga berpesan kepada seluruh mahasiswa baru agar selalu menjaga diri dan apabila ada perlakuan kekerasan segera melapor ke panitia.

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan unit kegiatan mahasiswa yakni taekwondo, silat, karate dan tarian tarian yang kesemuanya diperankan oleh mahasiswa Universitas Khairun. Humas

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun