Registrasi Online Periode 20181 Telah Dimulai

Unkhair.ac.id Proses registrasi online dan pengisian KRS untuk belanja mata kuliah dimulai pada tanggal, 30 Juli dan berakhir tanggal 20 Agustus 2018, periode 20181 akan diaktifkan pada tanggal 30 Juli 2018 jam 01.00 WIT, untuk itu para mahasiswa segera melakukan registrasi online pada waktu yang telah ditentukan di  website http://simak.univ-khairun.com. tutorialnya dapat di download pada halaman website tersebut. Registrasi online ini berlaku bagi semua mahasiswa baru jalur SNMPTN dan SBMPTN. Agenda akademik ini telah disampaikan kepada seluruh fakultas di lingkungan Universitas Khairun untuk itu kami harap kepada adik adik mahasiswa baru yang belum mengerti dengan cara registrasi online dapat menanyakan langsung atau berkonsultasi di fakultas bagian pelayanan akademik,  adapun jadwal agenda penting yang dapat kami informasikan sebagai berikut ;

1. Pembayaran UKT Mahasiswa Lama mulai tanggal, 17 Juli s/d 10 Agustus 2018.

2. Proses Registrasi dan Pengisian KRS Mahasiswa Lama mulai tanggal 30 Juli s/d 16 Agustus 2018.

3. Pembayaran UKT Mahasiswa SBMPTN sampai tanggal 30 Juli 2018

4. Proses Registrasi dan Pengisian KRS bagi Mahasiswa Baru mulai tanggal 30 Juli s/d 20 Agustus 2018. Dengan membawa : 

  • 1 Lembar copy SLIP Pembayaran UKT
  • Peserta Bidikmisi cukup menunjukan daftar nama pada SK Bidikmisi atau hasil download pada halaman website Unkhair.ac.id.
  • 1 Lembar copy Kartu Keluarga
  • 1 Lembar Copy KTP.
  • Ijazah akhir atau surat tanda kelulusan.
  • Pas Foto 3×4 (4 Lembar)
  • (Seluruh berkas diatas untuk keperluan pelaporan Feeder, berkas dapat diserahkan langsung ke Program Studi atau petugas yang ditunjuk oleh pihak Fakultas, jadwal pengumpulan berkas diatur oleh Program Studi masing masing).

5. KRS 20181 angkatan sebelum tahun 2013 dikumpulkan paling lambat 20 Agustus 2018.

Berikut INFORMASI REGISTRASI dan PENGISIAN KRS di SIMAK  [biasakan baca dengan cermat sampai AKHIR] :

PERTAMA: Khusus Mahasiswa Baru.

  1. Setelah bayar UKT, maka secara otomatis, mahasiswa baru mendapatkan npm dan bisa di cek di http://pendaftaran.univ-khairun.com/ceknpm.php
  2. Prodi akan melakukan sinkronisasi data mahasiswa baru dari http://pendaftaran.univ-khairun.com ke http://simak.univ-khairun.com [ini tugas kaprodi]
  3. Prodi akan meng-input jadwal MK semester Ganjil 2018/2019 di SIMAK.
  4. Mahasiswa bisa login ke SIMAK http://simak.univ-khairun.com dengan username: npm_anda password: npm_anda (segera ubah password di menu “Edit User”.
  5. Silahkan isi KRS, harap baca panduan yang disediakan.

agar bisa mengisi KRS dengan MK yang benar, silahkan konsultasi dengan Kaprodi atau Penasehat Akademik yg ditunjuk oleh Kaprodi.

Catatan:  jika no 4 anda belum berhasil, berrti data anda belum ada di SIMAK, prodi belum melakukan sinkronisasi. Jadi tidak perlu lagi tanya ke kami. Silahkan ke Prodi. Jika no 5 halamannya kosong 9anda sdh login, tapi MK yang tersedia kosong, berrti prodi belum input Jadwal MK di SIMAK. Silahkan ke Prodi. Tidak perlu tanya ke kami.

=======================================

KEDUA: Khusus Mahasiswa lama, angkatan 2017 dan sebelumnya:

  1. Silahkan ke Bank atau ATM untuk bayar UKT (panduan bayar UKT, silahkan nonton video yang sdh disiapkan di group ini). Setelah anda bayar UKT, maka secara otomatis anda SUDAH TEREGISTRASI. Sehingga tidak perlu lagi antri menunggu anda DIREGISTRASIKAN seperti tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini berlaku mulai angkta 2014 sampai angkatan baru. Kecuali untuk mahasiswa  Informatika dan Akutansi, berlaku di semua angkatan.

  1. Langsung Login ke SIMAk dengan menggunakan username masing2.
  2. Silahkan msuk ke halaman pengisian KRS.

Catatan:

jika no 2 GAGAL LOGIN, berrti password salah, atau anda lupa password. Silahkan RESET PASSWORD. Ikuti Tata Cara RESET yang BENAR. Atau minta ke ke Kaprodi untuk resetkan. Tidak perlu datang ke kami untuk diresetkan. Karena kami TIDAK AKAN LAYANI, sebab kami tidak tahu apakah anda benar mahasiswa atau bukan dari prodi ybs. Jika langkah no 3 Halaman pengisian KRS kosong, berrti Prodi belum input jadwal. Silahkan dapatkan infonya di prodi masing-masing.

Dengan adanya batas waktu yang telah ditetapkan diharapkan kepada seluruh mahasiswa agar dapat melaksanakan proses akademik sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. (Humas)

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun