Hari Ini Aktifitas Kampus Telah Normal Kembali

Unkhair ac.id. Setelah libur panjang lebaran, mulai hari ini Kamis, 21 Juni 2018 tenaga kependidikan dan tenaga pendidik di lingkungan Universitas Khairun kembali beraktifitas, nampak bagian pelayanan umum dan akademik telah beraktifitas, para petugas pelayanan bagian umum telah melakukan pelayanannya kepada mahasiswa.

Wakil Rektor I Bidang Akdemik Dr. Suratman Sudjud,SP.MP melakukan kunjungan ke beberapa Fakultas dan Pascasarjana untuk memastikan aktifitas pelayanan akademik telah berjalan dengan baik, kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk silahturahmi dengan pegawai di Fakultas dan Pascasarjana.

Semua kegiatan aktifitas kerja hari ini sesuai dengan surat edaran Sekertaris Jenderal Kemenristekdikti nomor 2303/A.A2/SE/2018 tanggal 31 Mei 2018 perihal cuti tahunan dalam rangka hari Raya Idul Fitri tahun 2018 menginstruksikan seluruh staff di bawah kendali masing masing untuk hadir sebelum pukul 08.00 pada hari Kamis, 21 Juni 2018.

Pegawai yang hadir setelah pukul 08.00 dan tidak hadir tanpa keterangan agar dikenakan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku, surat edaran ini juga menugaskan kepada auditor/anggota satuan pengawasan internal (SPI) untuk melakukan pemantauan kehadiran ASN pada unit utama dan unit pelaksana teknis di wilayah kerja masing masing secara serentak mulai pukul 09.00 dan dikoordinasikan oleh Inspektur Wilayah II Itjen Kemenristekdikti, untuk laporan dari hasil pemantauan dari surat edaran ini disampaikan kepada Pimpinan unit terkait dengan tembusan kepada Sekertaris Jenderal Kemenristekdikti dan masing masing Inspektur Pembina. (Humas)

Comments

comments