Pengurus UKM Fotografi Dan Sinematografi Unkhair Dilantik

Unkhair.ac.id Ternate, 27 mei 2018 Unit Kegiatan Mahasiswa fotografi dan sinematografi (UKM-FOSTER) telah melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2018-2019 sekaligus acara buka puasa bersama dandilanjutkan dengan rapat kerja (RAKER) yang dilaksanakan di Tabadiku cafe.

Acara pelantikan yang memiliki tradisi dilaksanakan bertepatan pada bulan ramadhan tersebut bertema “MENINGKATKAN KREATIF DAN INOVATIF MELALUI FOTOGRAFI DAN SINEMATOGRAFI UNTUK GENERASI BARU” diketuai oleh Rivaldy A.Hamzah, prosesi pelantikannya berjalan dengan lancar dan menciptakan suasana kebersamaan, setelah itu dilakukan buka puasa bersama dan sholat magrib berjama’ah,  tidak hanya dihadiri oleh seluruh anggota UKM-FOSTER acara tersebut dihadiri pula oleh perwakilan dari BEM Universitas Khairun Ternate dan para tamu dari UKM lainnya.

Hadir dalam keguiatan ini Maulana Ibrahim, Ph,d selaku Pembina  Umum UKM-FOSTERdan Bapak Syawal Abdul Adjid,SH.,MH selaku  Wakil Rektor 3 yang membuka secara resmi acara pelantikan pengurus UKM Fotografi dan Sinematografi Periode 2018-2019.

Ketua umum UKM-FOSTER Rizal Sofyan dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Saya berharap semoga dengan hadirnya anggota baru dapat menambah semangat serta ide-ide kreatif baru yang memberikan dampak positif bagi UKM-FOSTER, dan saya mengucapkan selamat kepada Ketua UKM baru semoga bisa menjalankan amanah sesuai dengan apa yang di amanahkan” jelasnya.

Dalam kepengurusan UKM-FOSTER periode 2018-2019 ini muncul nama baru yang mengisi posisi dikepengurusan UKM-FOSTER yaitu Halfin Ibrahim sebagai Ketua Umum UKM-FOSTER terpilih,Noval Soleman sebagai wakil Ketua Umum, Nurrizky Hardy sebagai Sekertaris Umum, dan Yogi Adhari Sebagai bendahara Umum.

Bapak Syawal Abdul Adjid,SH,.MH selakuWakil Rektor 3  juga menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya “Kalian sebagai mahasiswa harus fokus pada suatu tujuan, perumpamaan seperti sebuah kamera, jika kita fokus hasil kita akan bagus, begitu pula sebaliknya jika kalian tidak fokus maka hasil kalian akan buram”ujarnya. (UKM-Foster).

Comments

comments