Rektor Unkhair Tanda Tangan MoU Dengan Kementerian Perdagangan RI

Unkhair.ac.id. Rektor Universitas Khairun Prof.Dr. Husen Alting,SH.MH bersama FAJARINI PUNTODEWI, S.H., MSi Kepala Biro Humas Kementerian Perdagangan RI melaksanakan penandatanganan MoU ( Selasa, 15 Mei 2018).  Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rektor, kerjasama antara Unkhair dengan Kementerian Perdagangan ini bertujuan  melakukakan kegiatan diseminasi informasi, edukasi dan sosialisasi Unkhair dan Kementerian Perdagangan RI, selain itu pihak Kementerian Perdagangan akan membuka diri kepada Unkhair jika nanti para mahasiswa dalam melakukan riset di Kementerian Perdagangan akan di fasilitasi. Kegiatan ini di hadir oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Dr. Abdullah W. Jabid,SE.MM, bersama Wakil Dekan I,II, Kepala Biro Umum Keuangan dan Kepegawai, Kepala Biro Akademik dan Perencanaan dan Ketua Program Studi di Lingkungan Fakultas Ekonomi Bisnis.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Khairun sangat berterima kasih atas kerjasama yang telah dijalin, beliau meminta kepada segenap civitas akademika Universitas Khairun untuk menggunakan kesempatan ini agar dapat menggembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, khusus fakultas Ekonomi bisnis diharapkan kepada Dosen dan Mahasiswa dapat mengambil kesempatan ini untuk pengembangan penelitian dan riset riset yang diperlukan.

FAJARINI PUNTODEWI, S.H., Msi Kepala Biro Humas Kementerian Perdagangan RI dalam sambutannya mengatakan akan menerima kunjungan dari Universitas Khairun jika ada Mahasiswa maupun Dosen yang akan melakukan pertukaran data serta informasi untuk bahan penelitian, lanjut beliau di Kementerian perdagangan ada kajian kajian lainnya seperti analisi hukum dan pertanian untuk itu mahasiswa dari Fakultas Hukum serta Pertanian dan Perikanan dan Fakultas Teknik juga bisa untuk mengambil kesempatan setelah MoU ini dilaksanakan. (Humas)

Please follow and like us:
20

Comments

comments

Top

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.facebook.com/Universitas-Khairun-196552343866215/
https://www.instagram.com/universitaskhairun