Unkhair Gunakan 3 Lokasi Kampus Untuk SBMPTN

Unkhair.ac.id. (Senin,7 Mei 2018). Persiapan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) telah dimatangkan oleh panitia lokal ternate 95 (Panlok Ternate 95), persiapan seluruh sarana prasarana pendukung kegiatan ujian yang akan digelar besok 8 Mei 2018 sudah capai 100 % ini terpantau dari penglokasian tempat ujian yang akan dilangsungkan. 163 ruang yang akan digunakan oleh 3.407 orang peserta ujian yang tersebar dari lokasi kampus Akehuda Ternate Utara sampai dengan lokasi kampus Gambesi Ternate Selatan, untuk lokasi tempat ujian kelompok UTBC  dapat dirincikan sebagai berikut ;

Lokasi Ternate Utara untuk kelompok ujian Saintek lokasi kampus Akehuda jalan Bandara Babullah Ternate tersedia 22 ruang ujian, lokasi ujian SMPN 2 kelompok ujian Saintek Ternate yang terletak di Jalan batu angus kelurahan Dufa Dufa tersedia 20 ruang ujian, untuk kelompok ujian Saintek dan Campuran lokasi gedung MAN Model Ternate  jalan batu angus kelurahan Dufa Dufa tersedia 8 ruang ujian.

Lokasi Ternate Tengah untuk kelompok ujian Saintek lokasi ujian SMKN 5 Kota Ternate tersedia 7 ruang ujian, untuk kelompok ujian Soshum lokasi ujian SMAN 1 Kota Ternate tersedia 20 ruang ujian, selanjutnya di SMPN 7 tersedia 18 ruang ujian, Kelompok Ujian Campuran lokasi SMAN 10 Kota Ternate tersedia 13 ruang ujian.

Lokasi Ternate Selatan Kampus Jati  tersedia 4 ruang ujian. Lokasi Ternate Selatan Kampus Gambesi tersedia 51 ruang ujian.

Untuk ujian tulis berbasis komputer (UTBK) dengan peserta ujian 225 orang dilangsungkan di Kampus Gambesi pada fakultas Ekonomi Bisnis tersedia 120 unit komputer, di Fakultas Teknik tersedia 40 unit komputer, selanjutnya di Fakultas Kodokteran tersedia 40 unit komputer dan fakultas Ilmu Budaya tersedia 25 unit komputer. Denah lokasi ujian dapat dilihat di media sosial facebook Panlok Unkhair Ternate.

Dengan jumlah 163 ruang ujian maka Panlok Ternate 95 akan menggunakan pengawas ruang sebanyak 326 orang dengan komposisi setiap ruang ujian diawasi 2 orang petugas, para pengawas terdiri dari Dosen dan para Guru yang sekolahnya dipakai untuk pelaksanaan ujian,  hari ini jadwal dan surat keputusan (SK) pengawas ujian akan disampaikan kepada para pengawas yang telah ditunjuk sebelumnya. Para peserta ujian sudah dapat melihat ruang ujian yang akan digunakan esok hari, untuk itu para peserta ujian UTBC harus membawa kartu peserta ujian, fotocopy ijazah atau surat tanda kelulusan bagi lulusan 2018 denga foto berwarna terbaru yang dibubuhi cap oleh sekolah asal, pensil hitam 2B, rautan pensil, penghapus karet dan pena/ballpoin, diharapkan para peserta SBMPTN 2018 hadir 15 menit sebelum ujian berlangsung atau hadir pukul 08.00 WIT. (*Humas)

Comments

comments